Nikah Tanpa Restu Mertua, Arie Kriting: Kami Sedang Tidak Melawan Arus

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 13 Januari 2021 21:18
Nikah Tanpa Restu Mertua, Arie Kriting: Kami Sedang Tidak Melawan Arus
Pesan tersirat dari unggahan Arie Kriting.

Kabar bahagia datang dari komika Arie Kriting. Juara 3 kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Season 3 itu baru saja resmi menjadi seorang suami setelah mempersunting aktris Indah Permatasari pada 12 Januari 2021.

Kendati demikian, kabar bahagia datang bersamaan dengan berita kurang sedap. Pasalnya pernikahan tersebut dikabarkan tak mendapat restu dari orang tua Indah Permatasari.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Wedding Photography (@imagenic)

1 dari 2 halaman

Arie Kriting sendiri menuliskan pesan tersirat dalam caption unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Arie merangkum hubungannya lewat kata Te Vinulu, bahasa Wakatobi yang berarti arus. Ia menulis bahwa hubungannya dengan Indah Permatasari memang berjalan layaknya arus.

" Terkadang mengalir deras, terkadang tenang menghanyutkan," tulis Arie Kriting.

Lewat unggahan tersebut, tersirat pesan bahwa maksud Arie Kriting menikahi Indah Permatasari bukanlah untuk melawan arus, melainkan untuk ikut bersamanya.

" Te Vinulu adalah air yang selalu menyesuaikan dengan keadaan di sekitarnya. Kami berdua tidak sedang melawan arus, melainkan berusaha menjadi arus," tutur Arie.

2 dari 2 halaman

Terlepas dari kabar kurang baik yang beredar, Arie Kriting tetap memiliki segudang harapan baik untuk hubungannya ke depan bersama Indah Permatasari.

" Semoga saya bisa selalu menjadi imam yang baik bagi Nona, yang bersama-sama seiring sejalan untuk meniti kehidupan di dunia ini," ujar Arie.

" Kita punya masa lalu untuk belajar dan saling memaafkan, kita punya masa sekarang ini untuk berusaha saling membagikan kebahagiaan dan semoga kita memiliki masa depan yang panjang bersama untuk senantiasa menuliskan cerita dalam keadaan baik mau pun sulit. Semoga kuat selamanya ya Nona," tutupnya.

 

 

Beri Komentar