Nicholas Saputra Upload Foto Diri Alih-Alih Gambar Pemandangan Estetik, Fans Auto Heboh!

Reporter : Nasa
Rabu, 13 Juli 2022 11:18
Nicholas Saputra Upload Foto Diri Alih-Alih Gambar Pemandangan Estetik, Fans Auto Heboh!
Momen langka Nicholas Saputra upload foto diri jadi sorotan publik!

Nicholas Saputra kembali jadi sorotan publik, usai ia mengunggah foto diri lewat akun media sosial pribadinya. Biasanya, aktor 38 tahun ini hanya mengunggah foto pemandangan estetik hasil jepretannya sendiri.

Sudah jadi rahasia umum, kalau Nicholas Saputra dikenal hampir tak pernah unggah potret diri di media sosialnya. Makanya gak heran, kalau potret diri Nicholas Saputra kali ini jadi sorotan publik.

1 dari 4 halaman

Nicholas Saputra Upload Foto Full Body

Lewat akun twitter pribadinya, Nicholas Saputra mengunggah potret diri yang hampir tak pernah dilakukan sebelumnya. Pada potret tersebut Nicholas Saputra juga terlihat begitu happy.

Sayangnya, Nicholas Saputra sama sekali tak menyertakan caption pada unggahan fotonya. Bener-bener cuma upload foto aja di Twitter tanpa ada embel-embel apa pun nih, Diazens.

2 dari 4 halaman

Hadiri Event Turnamen Tenis Wimbledon di Inggris

Nicholas Saputra sendiri memang dikabarkan jadi artis Indonesia yang bertolak ke Inggris untuk menghadiri turnamen tenis tertua di dunia, yakni Wimbledon yang digelar di Inggris.

Kalau dari background foto yang diunggah oleh Nicholas Saputra, sepertinya ia menghadiri turnamen Wimbledon berkat sponsor brand smartphone yang cukup besar di Indonesia.

3 dari 4 halaman

Netizen Heboh

Menanggapi unggahan Nicholas Saputra, netizen membubuhkan komentar menarik. Ada yang senang dengan unggahan Nicholas Saputra, tapi ada juga yang heran dengan unggahan terbaru Nicholas Saputra lewat akun Twitternya.

" Love love love," komen salah satu netizen.

" Bentar lagi bakal rame.
trust me..!!," timpal akun lainnya.

" Tumben om?," tambah netizen lain.

4 dari 4 halaman

Sempat Bikin Heboh Pas Pemilu

Sementara itu, Nicholas Saputra sendiri sebelumnya sempat mencuri perhatian saat pertama kali mengunggah potret selfie di akun Instagram pribadinya semasa pemilu lalu.

Pada saat itu, potret Nicholas Saputra bahkan mampu mencuri atensi di tengah riuh kabar soal pemilu. Dan kali ini momen tersebut terulang kembali nih Diazens, gimana menurut kalian?

Beri Komentar