Niatnya Bikin Video di Instagram Story, Nggak Taunya yang Muncul Malah Penampakan

Reporter : Prisma Difta
Senin, 9 Maret 2020 13:13
Niatnya Bikin Video di Instagram Story, Nggak Taunya yang Muncul Malah Penampakan
Deg-deg an juga nih!

Siapa sih yang nggak kenal instagram? Selain bisa mengunggah foto, disana kita juga bisa membuat video-video pendek keseharian melalui Instagram Story. Nah, baru-baru ini instagram memberikan fitur baru disana yaitu Effect / Filter yang sangat lucu yang akan mendeteksi wajah kalian.

Tapi, gimana jadinya jika fitur dalam instagram story tersebut dapat mendeteksi selain wajah manusia? Bukan, bukan hewan atau pemandangan yang saya maksud disini, melainkan bagaimana jika fitur tersebut bisa mendeteksi makhluk yang tak kasat mata, seperti video gadis ini..

1 dari 3 halaman

Sebuah akun twitter bernama @urblurfairy mengunggah video dimana ia sedang selfie menggunakan instagram story beserta fitur filternya. Awalnya, nggak ada yang aneh dari video tersebut, tapi lama kelamaan kalian akan menemui sesuatu yang ganjal dari video itu.

Dalam video tersebut, gadis tersebut awalnya menggunakan filter instastory berbentuk love dengan sentuhan makeup filter yang cantik. Namun, saaat ia mulai mencoba untuk menutupi mulutnya dan menggeser kameranya ke sebelah,

 

2 dari 3 halaman

Yang terjadi yait sangat mengejutkan, fitur tersebut masih bisa mendeteksi. Padahal, harusnya filter itu hanya bisa mendeteksi wajah manusia saja, jika digeser harusnya filter itu menghilang, tapi ini? nggak!Penampakan di Instastory © Diadona

Yang bikin tambah merinding disko, filter mulut tersebut yang sedang mengambang tiba-tiba berubah menjadi tersenyum kecil, Deg! 

 

3 dari 3 halaman

Sontak, video tersebut banyak mendapatkan komentar netizen yang ketakutan. Bagaimana bisa sebuah fitur yang harusnya hanya bisa mendeteksi wajah manusia, tiba-tiba bisa mendeteksi yang lain?

Coba kalian tulis pengalaman serupa kalian dong, siapatau itu cuma kesalahan server atau semacamnya!

Beri Komentar