Niatnya Beli Gorengan Lah Bungkusnya Malah Surat Jenazah, Auto Inget Mati Serem Banget!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 17 April 2020 08:17
Niatnya Beli Gorengan Lah Bungkusnya Malah Surat Jenazah, Auto Inget Mati Serem Banget!
Waduh, ya nggak surat jenazah juga dong! Serem banget.

Banyak penjual gorengan di pinggir jalan. Biasanya yang dijual mulai dari weci, tahu berontak, tempe goreng dan berbagai jenis gorengan lainnya. Apa kamu pernah beli gorengan kayak gini? Biasanya sang penjual menggunakan bungkus kertas atau kresek.

Penjual gorengan yang satu ini pun juga menggunakan kertas untuk bungkus dagangannya. Namun ternyata kertas yang dia gunakan ini lain daripada yang lain, bahkan bikin yang beli mendadak ngeri dan merinding. Wah kenapa ya?

1 dari 2 halaman

Ternyata penjual ini menggunakan surat jenazah sebagai kertas untuk bungkus gorengannya. Waduh, kok serem banget gini? Yang beli auto inget mati ini pas lihat bungkus gorengannya ternyata seserem ini.

Bungkus Gorengan Unik © Diadona

2 dari 2 halaman

Wah langsung nggak selera makan ini ya gara-gara diingeti mati. Ada-ada aja ini bapak jual gorengannya, masak iya kertasnya nggak dilihat dulu kalau surat jenazah begini? Terlalu sibuk goreng mungkin, jadi langsung diwadahin aja dan nggak memperhatikan sejauh itu.

Tidak diketahui pasti di mana penjual gorengan ini berada dan siapa yang lagi apes banget dapet bungkus gorengan seserem ini. Kira-kira kalau kamu yang dapet bungkus ini auto nggak jadi makan gorengan atau ya udah bodo amat aja dan lanjut makan gorengannya?

Beri Komentar