Niat Iseng Jadi Waria, Pelajar Ini Malah Berujung Kena Razia! Mending Jangan Coba-Coba deh

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 16 April 2020 16:30
Niat Iseng Jadi Waria, Pelajar Ini Malah  Berujung Kena Razia! Mending Jangan Coba-Coba deh
Kan, ujung-ujungnya apes jadinya.

Keinginan mencoba hal yang baru memang manusiawi ya. Ketika kita melihat sesuatu yang menarik perhatian, kadang ada dorongan dari dalam diri buat iseng mencoba. Mungkin hal inilah yang dirasakan pelajar yang masih duduk di bangku SMK kelas 1 ini.

Tapi, sayangnya keisengan yang ia lakukan nggak berakhir dengan manis. Karena nekat jadi waria, pemuda ini harus rela keciduk Satpol PP saat mangkal untuk pertama kalinya. Waduh!

1 dari 2 halaman

Diciduk Bersama Pemuda Berusia 20 Tahun

Ilustrasi diborgol © Diadona

Dilansir dari media lokal (16/4/2020), pelajar SMK ini terciduk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Jember, Jawa Timur saat iseng mangkal di sekitar stasiun.

Nggak hanya mangkal sendiri, pelajar yang nggak disebutkan namanya ini diciduk bersama seorang pria lainnya yang berusia 20 tahun dan mengaku bekerja di perusahaan percetakan.

" Yang satu kami dapati sedang melayani tamu. Yang satu lagi kebetulan lari ketika kami mendekat," ucap Herwindo, Kepala Bidang Ketertiban Umum Satpol PP Jember, Rabu (15/4/2020), seperti yang dikutip dari Beritajatim.

2 dari 2 halaman

Membutuhkan Uang Tambahan

Diketahui keduanya sering lewat depan stasiun dan melihat para waria yang sedang mangkal. Dari sanalah akhirnya tercetus ide iseng buat ikut-ikutan mangkal. Selain iseng, ternyata alasan lain dibalik aksi mereka ini yakni keduanya butuh uang tambahan untuk biaya kebutuhan sehari-hari.

Herwindo mengatakan bahwa kedua pemuda itu baru pertama kali ini terciduk razia. Akhirnya, Satpol PP memanggil orang tua keduanya dan memberikan penjelasan serta pemahanan mengenai tindakan yang dilakukan putra mereka.

Wah, memang lebih baik nggak coba-coba ya buat hal yang satu ini. Semoga nggak terulang lagi ya.

Beri Komentar