Niat Bikin Vlog Bareng, Raffi Ahmad Malah Beli Mini Cooper Andre Taulany 700 Juta Tanpa Nawar!

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Selasa, 10 Maret 2020 17:06
Niat Bikin Vlog Bareng, Raffi Ahmad Malah Beli Mini Cooper Andre Taulany 700 Juta Tanpa Nawar!
GImana ya kira-kira penampakan mobil antik nan cantik ini?

Fenomena kolaborasi alias duet antar YouTuber di Indonesia memang sedang marak-maraknya. Tak terkecuali selebriti terkenal seperti Raffi Ahmad dan Andre Taulany. Berencana akan melakukan kolaborasi di rumah Andre, Raffi Ahmad malah mendadak beli Mini Cooper milik Andre. Waduh, kok bisa ya?

Baru saja masuk ke garasi Andre Taulany yang justru lebih mirip showroom karena banyak mobil di dalamnya, Raffi Ahmad langsung kepincut Mini Cooper Moris berwarna hijau yang terpajang rapi. Tanpa basa-basi Raffi langsung menanyakan harga dan memberikan penawaran ke Andre.

1 dari 3 halaman

Raffi Ahmad beli mobil Andre Taulany © Diadona

Ternyata alasan Raffi ingin membeli mobil itu adalah Rafathar yang ternyata suka dengan mobil klasik. Raffi juga mengungkapkan bahwa anaknya itu mulai tertarik dengan mobil klasik saat berjalan-jalan keliling Eropa.

" Si Rafathar ngeliat ini modelnya di Eropa, suka banget mobil begini. Lo kalau mau jual bilang gue ya," ujarnya tanpa pertimbangan.

2 dari 3 halaman

Raffi Ahmad beli mobil Andre Taulany © Diadona

Awalnya Andre tak berniat menjual mobil itu karena sangat sayang dan membeli semua peralatannya langsung dari Inggris. Sedikit memancing Andre, Raffi menanyakan biaya produksi yang dikeluarkan untuk sebuah mobil klasik nan cantik ini.

" Ya pasti Rp 500-an juta masuk (merakit mobil mini cooper klasik)," Jawab Andre, langsung saja Raffi mengatakan ingin membeli mobil tersebut dengan harga 600 juta. Tak langsung mengiyakan, Andre kemudian menanyakan kepada anaknya, Kenzy apakah mobil tersebut boleh dijual. Sebab, kabarnya mobil tersebut menjadi kesayangan Andre dan sang anak.

3 dari 3 halaman

Raffi Ahmad beli mobil Andre Taulany © Diadona

Setelah melalui perbincangan dengan sang anak, akhirnya Andre memutuskan untuk menjual mobil tersebut di harga 700 juta. Raffi pun langsung bahagia dan menelfon Nagita untuk mengabari bahwa ia akan membeli mobil. Pada sat itu ada Rafathar juga yang turut mengiyakan keinginan Raffi setelah diiming-imingi akan mengecat mobil tersebut sesuai dengan mobil yang mereka lihat di Eropa.

Setelah itu, tanpa ragu Raffi membeli mobil Andre seharga 700 juta dengan cash keesokan harinya. " Kalo deal, gue bayar DP sekarng 20 juta, sisanya besok pagi gue ke bank," ujar Raffi sangat yakin.

Dalam vlog Andre taulany berdurasi 36 menit itu akhirnya malah menceritakan Raffi yang akan membeli mobil Andre.

Emang dasar sultan ya, mau apa aja tinggal beli tanpa lihat harga!

Beri Komentar