Nia Ramadhani Ngomel ke Suaminya karena Wabah Corona

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 23 Maret 2020 11:20
Nia Ramadhani Ngomel ke Suaminya karena Wabah Corona
Ardi Bakrie diomelin sama Nia Ramadhani.

Serangan virus corona yang sudah menjangkit sejumlah warga negara Indonesia memang bikin kita jadi makin ngeri. Untuk itu masyarakat dihimbau agar nggak keluar rumah dan mengarantina diri selama wabah ini masih menyerang Indonesia.

Isolasi diri di rumah tentunya juga dilakukan oleh para selebriti dan keluarganya. Nggak terkecuali keluarga Nia Ramadhani.

Meski lagi dalam masa isolasi diri di rumah, ada aja tingkah lucu Nia yang bikin heboh. Kali ini dirinya ngomel ke sang suami, Ardi Bakrie, lantaran wabah virus corona yang lagi menyerang Indonesia.

Kira-kira kenapa ya Nia sampai ngomel ke suaminya?

1 dari 3 halaman

Jengkel dengan virus corona

Dari video yang dibagikan oleh suaminya melalu Instagram Story, Nia tampak mengungkapkan kekesalannya pada keberadaan virus corona. Keberadaan virus itu membuat Nia jengkel karena semua orang harus berada di rumah.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by LAMBE TURAH | LAMBE NYINYIR (@ratu_lambe) on

3 dari 3 halaman

Mewakili suara hati ibu-ibu

Nia Ramadhani © Diadona

Nia juga mengatakan bahwa saat ini semua ibu lagi pada pusing. Virus corona bikin semua keluarga ada di rumah yang bikin para ibu nggak punya waktu untuk beristirahat.

" Pagi-pagi ngurusin anak sekolah, mau tidur bapaknya pulang...Ibu-ibu sekarang semuanya lagi pusing," ungkap Nia dalam Instagram Story Ardi.

Lucu juga ya melihat Nia Ramadhani ngomel dan ngeluh ke suaminya. Gimana nih ibu-ibu pada ngerasain yang diungkapkan Nia juga nggak?

Beri Komentar