Nia Ramadhani Habiskan Waktu Bersama Anak, Rumahnya Udah Kayak Taman Bermain

Reporter : Audila Rima Ndani
Sabtu, 4 April 2020 17:27
Nia Ramadhani Habiskan Waktu Bersama Anak, Rumahnya Udah Kayak Taman Bermain
Yuk, intip halaman rumah Nia Ramadhani.

Momen isolasi diri ini banyak dimanfaatkan para selebriti untuk semakin dekat dengan keluarga. Meski mungkin bosen karena nggak ke mana-mana, tapi bermain dengan keluarga bisa jadi salah satu cara biar nggak bosen dan semakin solid tentunya.

Hal itu pula yang dilakukan pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Hari ini (Sabtu, 4/04/2020) keduanya membagikan momen bermain bersama anak-anak di rumah ke akun Instagram mereka. Seperti apa sih keseruannya?

1 dari 5 halaman

Nia Ramadhani mengungkapkan kegiatannya selama di rumah aja

Dalam Instagramnya, Nia Ramadhani menceritakan kegiatannya yang dia anggap nggak berubah dari hari kemarin. Ibu tiga anak itu tampaknya sudah mulai bosan berada di rumah terus.

" Kegiatan hari ini sama kayak kemarin, yaitu apa? Bangun, make-up, terus udah deh. Bentar lagi makan malem terus apus make-up terus bobo deh. Seru kan?" ungkap Nia Ramadhani dalam story Instagramnya.

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

2 dari 5 halaman

Bermain tangkap bola dengan anak

Nia Ramadhani kemudian membagikan momen bermain tangkap bola bersama anaknya di halaman rumah. Anak-anak Nia Ramadhani tampak bersemangat saat bermain dengan dirinya.

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

3 dari 5 halaman

Merekam momen bermain dengan anak

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani pun banyak mengabadikan momen bermain dengan sang anak melalui akun Instagram mereka. Keluarga mereka tampak terlihat bahagia saat bermain bersama.

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

4 dari 5 halaman

Rumah Nia Ramadhani mirip taman bermain

Dalam postingan Instagram story milik Ardi, dirinya sangat menikmati momen bermain bersama dengan anak-anaknya. Di halaman rumah mereka, tampak beberapa mainan yang biasanya kita temukan di taman bermain. Enak banget ya! Anak jadi nggak bosen deh meski harus di rumah aja kalau begini.

Instagram Ardi Bakrie © Diadona

Instagram Ardi Bakrie © Diadona

5 dari 5 halaman

Nia Ramadhani mengungkapkan guru TikToknya

Seperti yang kita ketahui, Nia Ramadhani terkenal dengan video TikToknya yang selalu niat dan keren. Ternyata selama ini Nia Ramadhani belajar dari putri sulungnya, Mikhayla.

" Gimana gua nggak pinter TikToknya orang gue kebiasaan liat beginian. Ahli sih gue lama-lama nih, iya nggak kak?" ujar Nia Ramadhani pada Mikhayla.

Instagram Nia Ramadhani © Diadona

Wah, seru banget ya kegiatan Nia Ramadhani dan keluarganya selama di rumah aja. Kalau kamu ngapain aja nih selama di rumah?

Beri Komentar