Nggak Gengsi, Harry Styles malah Puji Mantan Pacarnya

Reporter : Sofi
Selasa, 3 Maret 2020 10:58
Nggak Gengsi, Harry Styles malah Puji Mantan Pacarnya
Nggak pake baper loh.

Well, siapa sih yang nggak kenal Harry Styles. Personil Boyband One Direction ini sudah memulai karir solonya beberapa tahun terakhir. Karier solonya pun bisa dibilang sukses. Dengan sifatnya yang baik, banyak fans yang jatuh cinta padanya bukan hanya pada karyanya.

Dari sifat baiknya itu, dia juga masih berteman dengan mantan pacarnya, yaitu Taylor Swift. Taylor pernah membuat pernyataan bahwa keduanya adalah teman dan dalam hubungan yang baik. Meski sudah diketahui, Taylor sekarang sudah memiliki kekasih Joe Alwyn yang berprofesi sebagai aktor.

1 dari 3 halaman

Senangnya melihat sepasang mantan kekasih yang tidak memiliki dendam. Taylor Swift dan Harry Styles pernah menjalin hubungan pada tahun 2012 hingga 2013. Mereka menjalin hubungan hanya dalam waktu yang singkat.

Taylor Swift dan Harry Styles © Diadona

Dilansir dari Clevvernews, setelah mereka putus, Taylor yang terkenal dengan 'suka membuat lagu tentang mantan pacarnya' mengeluarkan album 1989. Dalam lagu-lagu tersebut pun rumornya terdapat lirik yang ditujukan pada mantan pacarnya, Harry Styles.

Harry pun akhirnya berbicara mengenai hal tersebut. Dalam wawancaranya baru-baru ini, bersama Howard Stern di Howard Stern Show, Harry ditanyai bagaimana menjadi inspirasi Taylor untuk menulis lagu tentang dirinya.

2 dari 3 halaman

Dan dengan beruntungnya Harry menjawab itu adalah hal yang membuatnya tersanjung.

" I think about what it means to me to write a song about somebody else and for somebody else to do that, it's like flattering, you still spent time on it and ultimately, using Taylor as an example, she's a great songwriter. So at least they're good songs. (Aku memikirkan tentang apa arti dari menulis sebuah lagu tentang orang lain dan untuk orang lain itu, itu seperti membuat tersanjung, kamu masih menghabiskan waktu untuk itu dan membuat Taylor sebagai contoh, dia adalah penulis yang hebat. Setidaknya mereka adalah lagu-lagu yang bagus.)" Jawab Harry.

3 dari 3 halaman

Harry juga menulis lagu tentang mantan-mantannya, dan selalu mempertimbangkan akankah lagu itu 'terlalu pribadi' ketika menulis lagu tentang orang lain.

Harry Styles © Diadona

" The only time you really think, 'is this song too personal?' Is if you think about, 'is this going to be really annoying for the other person?' Because I do care. (Ketika kamu berpikir, 'apakah lagu ini terlalu pribadi?' jika kamu memikirkannya 'apakah lagu ini akan menjadi lagu yang sangat menjengkelkan untuk orang lain?' karena aku peduli)."

Para fans pun menggila tentang bagimana Harry berbicara tentang penulisan lagu Taylor Swift. Wah ikut senang melihat keduanya akur dan Harry malah memuji kemampuan mantannya. Gini dong akur, kan enak dilihatnya hahaha. Gimana nih menurut kalian tentang hubungan Harry Styles dan Taylor Swift? Tulis di kolom Komentar ya!

Beri Komentar