Ngefans Berat, Prilly Latuconsina Ngaku Deg-degan saat Adegan Ciuman dengan Reza Rahadian

Reporter : Kurnia
Senin, 27 November 2023 19:08
Ngefans Berat, Prilly Latuconsina Ngaku Deg-degan saat Adegan Ciuman dengan Reza Rahadian
Sepanjang karirnya, Prilly petama kali beradegan ciuman dengan Reza Rahadian

Sudah lama berkiprah di dunia hiburan Tanah Air, Prilly Latuconsina baru-baru ini mengakui jika dirinya pun pernah merasa gugup saat berakting. Tak tanggung-tanggung, Prilly bahkan ungkap jika dirinya sampai deg-degan karena salah satu adegan.

Hal itu Prilly sampaikan saat dirinya menjadi bintang tamu di podcast Opra Entertainment. Dalam kesempatan tersebut, Prilly Latuconsona mengaku bahwa dirinya gugup saat beradegan akting dengan Reza Rahadian.

1 dari 4 halaman

Lebih lanjut lagi, Prilly mengakui jika Reza Rahadian adalah salah satu aktor yang ia kagumi. Mendapatkan peran sebagia pasangan sang aktor, Prilly ungkap jika dirinya sempat gugup saat harus beradegan ciuman dengan Reza Rahadian.

" Habis itu gue dipertemukan lah diseries yang emang cocok, terus ada adegan (ciuman) ini orangnya Reza Rahadian ya, itu pas mau adegan itu," kata Prilly yang dikutip pada Senin, (27/11/2023).

Prilly Latuconsina kemudian menceritakan momen saat syuting adegan ciuman dengan Reza Rahadian. Menurutnya, suara detak jantungnya bahkan sampai terdengar di clip on.

2 dari 4 halaman

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian © Diadona

" Kita kan pakai mic , clip on mau adegan ini (ciuman) , terus mau take, soundmannya gini'tunggu tunggu ini suara apa ya, kayak suara bedug, dug dug dug, oh ini suara jantungnya Prilly, oh sampai suara jantung gue ketahuan di mic, oh my god," papar Prilly Latuconsina.

Tak sampai di situ, aktris multitalenta ini bahkan tak segan memberi tahu Reza Rahadian bahwa dirinya perdana melakukan adegan ciuman dan gugup.

" Karena gue sok cool banget kan, gue kayak 'kaka ini scene pertama aku, aku nggak pernah scene kissing sebelumnya, terus dia yang kayak 'oh cute, santai aja. Dalam hati gue, santai-santai apanya yang santai," ungkap Prilly Latuconsina.

3 dari 4 halaman

Uniknya, Prilly sampai menghubungi sang sahabat karena harus beradegan ciuman dengan Reza Rahadian.

" Pas gue melakukan adegan itu gue kayak degdegan banget, gue sampai nelfon sahabat gue'," tutur Prilly Latuconsina.

Kendati demikian, Prilly Latuconsina mengatakan usai syuting series bersama dengan Reza Rahadian, dirinya menjadi akrab. Bahkan ia kerap menghubungi Reza Rahadian untuk menjadi tempat curhatnya.

Beri Komentar