Ngasih Nama Anak Korona, Waduh Nggak Sekalian Flu Burung nih?

Reporter : Riza Umami
Rabu, 25 Maret 2020 07:24
Ngasih Nama Anak Korona, Waduh Nggak Sekalian Flu Burung nih?
Wah apa ya artinya?

Orang tua tentu ingin memberikan nama yang sebaik mungkin untuk anaknya. Bahkan, beberapa orang tua sudah memikirkan nama anak ini jauh-jauh hari sebelum kelahiran. Nama anak tentu dicarikan yang bagus dengan arti yang bagus pula, begitu pula dengan pasangan berikut ini.

Pasangan ini baru saja dikarunia seorang anak yang lahir pada tanggal 17 Maret 2020. Namun, yang membuat nama anak ini sangat unik adalah karena ia dinamai 'Korona' oleh orang tuanya, mungkin karena sang anak dilahirkan saat virus Corona ini sedang mewabah.

1 dari 3 halaman

Anak ini diberi nama Siva Korona. Wah namanya unik banget ya. Seorang netizen membagikan foto undangan tasyakuran bayi yang baru lahir ini dan di situ tertera nama yang bikin heboh ini. Dia mengunggah foto ini melalui akun Twitter-nya yang bernama @oinkbundell.

Berikut ini tweet-nya.

2 dari 3 halaman

Cuitan yang dibuat pada 23 Maret ini pun dikomentari oleh warganet. Salah seorang di antaranya menerangkan arti dari 'Siva Korona' ini. Dalam Bahasa Arab ternyata Siva ini berarti obat, mungkin maksud dari orang tua adalah 'obat dari penyakit Korona'. Orang tuanya mungkin sekaligus berharap segera ada obat untuk virus Corona yang makin menyebar ini.

Namun, ternyata masih ada hal lain yang bikin beberaoa netizen jadi salfok di undangan tasyakuran tersebut. Yang mana ya kira-kira? Apa kamu salfok juga? Ternyata beberapa yang lain malah salah fokus ke nama bapaknya yaitu 'Tahu Aci', wkk. Ini beberapa balasannya.

3 dari 3 halaman

Wah ternyata banyak hal unik dan cukup menggelitik ya di undangan ini. Semoga Korona tumbuh menjadi anak yang baik dan bisa dibanggakan oleh orang tuanya. Sesuai dengan nama Siva Korona pula, semoga segera ditemukan obat untuk mengatasi virus mematikan ini.

Baca juga, Nggak Hanya Corona, Sekarang Ada Bayi Bernama Lockdown! Kurang Covid Aja nih

Beri Komentar