Ngaku Wajah Usai Nikah Mirip Jisoo BLACKPINK, Mantan Babysitter Mawar AFI Panen Hujatan Warganet

Reporter : Riza Umami
Senin, 7 Maret 2022 13:42
Ngaku Wajah Usai Nikah Mirip Jisoo BLACKPINK, Mantan Babysitter Mawar AFI Panen Hujatan Warganet
Makin ngadi-ngadi nih.

Mantan babysitter Mawar AFI memang sempat jadi bahan pembicaraan netizen usai dirinya dikabarkan jadi pelakor hingga merebut mantan suami Mawar AFI. Kini, perempuan bernama Susi ini bahkan sudah menikah dengan mantan suami Mawar.

Postingan Susi di akun Instagram-nya pun sering mendapat komentar yang kurang mengenakkan dari warganet terutama foto-foto pernikahannya dengan mantan suami Mawar AFI yang bernama Steno Ricardo.

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, Susi pun sempat mengaku bahwa wajahnya sehabis nikah dengan Steno mirip dengan salah seorang idol Korea yaitu Jisoo BLACKPINK. Tentu saja unggahan itu berhasil mencuri perhatian warganet.

Susi Mantan Babysitter Mawar © Diadona

2 dari 4 halaman

Dalam unggahan foto Jisoo BLACKPINK tersebut Susi menulis, " Foto baru kembaranku, begini kira2 setelah habis nikah, yg tanya2 mana foto setelah menikah, ya gini kurang lebih" .

Susi Mantan Babysitter Mawar © Diadona

3 dari 4 halaman

Foto ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar netizen. Banyak yang menghujat Susi apalagi karena ia ngaku-ngaku wajahnya mirip dengan Jisoo BLACKPINK, para fans pun banyak yang gak terima.

Berikut ini beberapa komentar dari netizen dalam unggahan di akun Instagram Susi yaitu @susisltfh__ yang mengaku Jisoo BLACKPINK sebagai kembarannya.

4 dari 4 halaman

@apriliaaerni: Bangun udh siang, jangan terlalu menghayal ketinggian nanti jatuh ya.

@_riya_diamond_msi_besuki: Mimpi kali ya.

@herman_christ: Ini jisoo klo ngerti bhs indonesia trus dia baca caption manusia ini apa ndak nangis darah itu jisoo nya.

Sayangnya, Susi belum membagikan foto terbarunya sendiri usai menikah dan malah mengunggah foto idol Korea seperti ini. Sejumlah netizen menilai dia kurang PD membagikan fotonya yang tanpa make up tebal seperti waktu menikah. Kalau menurut kamu gimana nih unggahan Susi tersebut?

Beri Komentar