Ngaku Tetap Prioritaskan Anak Meski Sering Party, Rachel Vennya Malah Dihujat Netizen

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 7 Oktober 2022 13:12
Ngaku Tetap Prioritaskan Anak Meski Sering Party, Rachel Vennya Malah Dihujat Netizen
Bukannya dapat simpati, Rachel Vennya justru panen kritikan.

Selebgram kenamaan, Rachel Vennya baru-baru ini curhat soal kedua anaknya. Sejak bercerai dari Niko al Hakim, Rachel Vennya memegang hak asuh atas kedua anaknya, yakni Xabiru dan Chava.

Dalam akun instagramnya, Rachel sering membagikan potret gemas kedua buah hatinya. Belakangan, Rachel bahkan sering mengunggah konten bekal untuk anak-anaknya.

1 dari 5 halaman

Melansir dari unggahan akun Instagram @rumpi_gosip, sebuah video singkat tampak memperlihatkan bagaimana Rachel berbicara soal sikapnya yang selalu memprioritaskan anak. Ia bahkan sempat menyinggung kebiasaannya yang sering party bareng teman-teman terdekatnya.

" Gue sangat mementingkan anak-anak gue. Even malamnya gue party, misal gue party sampai jam 2 pagi, gue tidur dua jam cuma buat bikin bekel buat anak-anak gue," ujar Rachel.

" Maksudnya dengan rutinitas kehidupan gue seperti itu, menurut gue orang-orang tahu kalau misalnya anak-anak gue ini berperan penting banget di hidup gue," sambungnya.

2 dari 5 halaman

Rachel mengaku memprioritaskan anak akan selalu jadi rutinitas untuknya. Nggak akan ada yang bisa mengubah kebiasaannya yang satu ini.

" Jadi nggak bisa kayak orang baru datang di kehidupan gue, merusak rutinitas itu. Yang ada kalau dia datang ke kehidupan gue, dia bantu gue mengurangi kecapek-an gue dari rutinitas itu," jelas Rachel.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

4 dari 5 halaman

Mendengar pengakuan Rachel Vennya soal memprioritaskan anak, netizen pun langsung memberikan komentar. Tak sedikit yang langsung mengkritik ibu dua anak ini.

" Ya ibu yang baik mah nggak kan party kalee sampe tengah malam. Kalau merasa jadi ibu yang baik temenin anak tidur. Karena momen tidur bersama anak itu akan membekas di dia. Jangan ngaku-ngaku parenting bagus deh mbak anak itu mencontoh orangtua. Kalau Anda party terus apa anak nggak lihat? Liat toh. Jangan jadi orangtua yang telat gaul ya bun, kasian loh anakmu," ujar netizen.

" Maaf bukan apa-apa ya, maaf banget. Tentang dia tidur 2 jam karena untuk buat bekal anak maaf, itu kan memang tanggung jawabnya mbak ngurus anak. Kalau pun pulang jam 2 pagi(party) ya konsekuensinya ya itu tidur dengan waktu sebentar, karena masih punya tanggung jawab. Jadi bukan hal yang wewwwww atau hebat. Kalau menurutku seperti itu biasa aja," komentar netizen lainnya.

Beri Komentar