Nathalie Holscher Kembali Tampil Berhijab, Auto Dapat Pujian Netizen

Reporter : Yoyok
Minggu, 24 Maret 2024 20:15
Nathalie Holscher Kembali Tampil Berhijab, Auto Dapat Pujian Netizen
Nathalie Holscher dibilang lebih terlihat memesona saat mengenakan hijab.

Penampilan Nathalie Holscher kembali mencuri perhatian banyak orang. Beberapa waktu lalu, Nathalie memutuskan untuk melepas hijabnya.

Sebelumnya, selama menikah dengan komedian Sule, Nathalie Holscher mantap tampil dengan mengenakan hijab. Namun, kini Nathalie mengubah pemikirannya dan memutuskan untuk melepas hijab. Ibu satu anak ini mengaku perasaaanya jadi lebih tenang saat melepas hijab.

tetapi, baru-baru ini Nathalie kembali mencuri perhatian karena penampilannya. bagaimana tidak, Nathalie kembali tampil berhijab.

1 dari 5 halaman

Penampilan ibu dan Adzam ini saat berhijab ia bagikan di akun media sosial Instagram.

Nathalie Holscher © Diadona© instagram.com/@nathalieholscher

Nathalie Holscher tampil berhijab dengan outfit serba hitam. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki, Nathalie tampil serba hitam.

2 dari 5 halaman

Ternyata, postingan tersebut merupakan reminder akan Nathalie Holscher yang memutuskan untuk jadi mualaf. Nathalie mengatakan kalau ini menjadi tahun keempat dirinya menjadi mualaf.

" MasyaAllah gak terasa sebentar lagi lebaran ke 4 aku setelah mualaf .. semua butuh proses dan pembelajaran yang aku jalani sendiri .. dan alhamdulillah seneng banget bisa lebaran bareng semua adik2ku dan anakku !
momen sedihnya gak bisa maaf2an sama orang tua karna gak punya hihi , tapi senengnya adalah nungguin opor dan ketupat 😊" tulis Nathalie di caption postingannya tersebut.

3 dari 5 halaman

ernyata, banyak orang yang menyukai penampilan Nathalie di postingan tersebut. Tidak sedikit rekan selebriti yang memuji mantan istri komedian Sule tersebut.

" Semangat sayang 🤗, cantikkkk nyaaaa masyaallah," ucap Tya Ariestya di kolom komentar.

" Maasyaallah ukhtiii 😍😍" ungkap Inara Rusli.

" ما شاء الله تبارك الله semangat cantikk," ucap Zaskia Sungkar.

4 dari 5 halaman

Tidak hanya dari rekan selebriti, penampilan Nathalie Holscher kali ini juga mendapat pujian dari netizen.

" Masya Allah, ga apa² berubah, tapi hati nya tetap SMA Allah SWT.. smga nnti ka Natali dpt hidayah lagi untuk berhijab, para fans mu sllu mendoakan yg terbaik 🤲🥰🥰" ucap salah satu netizen.

" Sebenarnya lebih cantik berhijab, tapi karna keputusan dia untuk melepas hijabnya, kita tiduk boleh menghujat yaa, doakan semoga tetap istiqomah," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Padahal dia berhijab auranya lebih mahal dan berkelas ya.. mudah2an kembali berhijab, dimaklum namanya mualaf udh gtu ga ada yg bimbing lg 😢. Semangat ka nat," ucap netizen lainnya.

Beri Komentar