Nana Mirdad Foto Bareng Keluarga, Netizen Salah Fokus dengan Pesona Anaknya yang Makin Ganteng!

Reporter : Nasa
Kamis, 5 Oktober 2023 17:27
Nana Mirdad Foto Bareng Keluarga, Netizen Salah Fokus dengan Pesona Anaknya yang Makin Ganteng!
Putra sulung Nana Mirdad diketahui sudah beranjak remaja...

Pasangan selebriti Nana Mirdad dan Andrew White sejauh ini tergolong sebagai pasangan yang jauh dari gosip miring. Keduanya kerab kali mengunggah momen bahagian bersama kedua buah hati mereka yang juga miliki paras rupawan.

Nah, belum lama ini, Nana dan keluarga kecilnya bertolak ke New Zealand untuk menghabiskan momen liburan bersama. Seperti biasa, Nana sellau mengunggah keseruan liburan mereka di tempat-tempat menarik dengan latar belakang pegunungan alam indah.

1 dari 3 halaman

Di daerah pengunungan yang identik dengan cuaca dinginnya, keluarga kecil Nana kompaka kenakan jaket. Nana berada di depan sebagai pemegang ponselnya, sedangkan anak-anak serta suaminya berada di belakang seraya pose pamerkan senyuman manis.

Tinggi putra pertamanya, Jason Deandra White hampir samai Andrew. " Afternoon walk with the fam bam!" tulis Nana Mirdad dalam keterangan foto seraya disisipi beberapa emoji serta tagar-tagar.

2 dari 3 halaman

Melihat postingan Nana tersebut, netter langsung ramai berikan beragam komentar. Lagi-lagi mereka salfok dengan keberadaan anak-anak Nana dan Andrew, terlebih Jason hingga disebut kian meresahkan lantaran paras rupawannya.

"Jason jgn terlalu ganteng sayangg, kk yg repot nnti," komen seorang netter. "ason meresahkan 🥹 ya ampun makin ganteng aja," sahut yang lain. "Aslii deh ason mulai meresahkan🥹" sambung lainnya serupa.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nana Mirdad (@nanamirdad_)

 

Beri Komentar