Nama Anak Dicatut Oleh Penipu, Sharena Delon Geram

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 17 September 2020 18:26
Nama Anak Dicatut Oleh Penipu, Sharena Delon Geram
Penipu mengatas namakan diri sebagai Sharena dan mengatakan bahwa sang anak lagi sakit tumor!

Sharena membagikan kronologi percobaan penipuan tersebut.

Masa krisis karena pandemi memang membelit ekonomi banyak masyarakat. Tak jarang pula orang jadi menghalalkan segala cara untuk mendapatkan rupiah. Salah satunya dengan melakukan penipuan.

Baru-baru ini aktris Sharena Delon baru saja terlibat sebagai korban pesan penipuan. Bukan menjadi sasaran langsung, namun nama anak Sharena lah yang dicatut oleh si penipu untuk mengeruk uang dari salah satu temannya yang bernama Lita Nurlailati.

Penipuan mengatas namakan Sharena dan Sea

1 dari 2 halaman

Sharena membagikan tangkapan layar yang berisi percakapan Lita dengan si penipu yang mengatas namakan diri sebagai Sharena, lengkap dengan foto profil yang menggunakan foto Sharena dan anak keduanya, Sea Dedari Situmeang.

Si penipu dengan keji membuat sebuah skenario seakan-akan Sharena yang mengirim pesan kepada Lita untuk pengobatan Sea yang disebutnya sedang sakit tumor ringan.

Penipuan mengatas namakan Sharena dan Sea © Diadona

" Marah banget rasanya baca ini! Mau nipu temen aku, bawa-bawa Sea pula! Untung @litanurlailati cerdas, diladenin supaya dapet nomer rekening dan namanya. Melinda Siregar, mau minta maaf apa diusut nih? Aku tunggu 1x24 jam," tulis Sharena dalam Instagram Story-nya.

Sharena merasa sangat geram karena tak hanya berusaha mengelabui temannya, si penipu juga menjadikan nama sang anak sebagai alasan.

2 dari 2 halaman

Penipuan mengatas namakan Sharena dan Sea © Diadona

Rupanya aksi si penipu yang mengincar teman Sharena tak berhenti sampai di situ. Pelaku yang diketahui bernama Melinda Siregar kemudian berganti nomor telepon dan berpura-pura menjadi Lita Nurlailati, teman Sharena yang sebelumnya menjadi sasaran penipuan. Kali ini targetnya adalah teman-teman Lita, masih dengan modus yang sama.

Penipuan mengatas namakan Sharena dan Sea © Diadona

Aduh, kok meresahkan gini ya. Semoga pelakunya segera bisa diketahui keberadaannya dan ditindak sesuai hukum yang berlaku.

Beri Komentar