Nagita Slavina Adopsi Baby Lily, Sus Rini Sempat Nangis Khawatir Rayyanza Cemburu

Reporter : Mila
Rabu, 8 Mei 2024 13:19
Nagita Slavina Adopsi Baby Lily, Sus Rini Sempat Nangis Khawatir Rayyanza Cemburu
Begini nih ceritanya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikabarkan mengadopsi anak perempuan bernama Lily. Saat ini, bayi mungil itu sudah tinggal bersama keluarga Andara. Bahkan, acara akikah Baby Lily baru saja digelar.

Kabar adopsi bayi perempuan ini rupanya sempat meninggalkan cerita sedih antara Sus Rini pengasuh Rayyanza dengan Nagita Slavina. Sambil menangis, sang baby sitter bertanya soal kebenaran kabar adopsi tersebut.

1 dari 5 halaman

Pemilik nama lengkap Rini Perdianti itu tampaknya tidak tega dengan Rayyanza. Ia seolah tidak ingin kasih sayang orang tua anak ini terbagi mengingat usia Rayyanza baru 2 tahun.

" Yang paling lucu itu Sus Rini, Susnya Rayyanza, jadi waktu itu Sus Rini bilang, 'Bu, ini benar Lily akan tinggal sama kita?'," kata Raffi Ahmad menirukan Sus Rini.

" Terus Sus Rini nangis, 'Kasihan Rayyanza, itu nanti Rayyanza merasa cemburu'," lanjut Raffi Ahmad sambil tertawa.

2 dari 5 halaman

Raffi juga menceritakan bahwa kehadiran Baby Lily adalah jawaban dari doa Nagita Slavina di malam Lailatul Qadar. Kala itu, Nagita meminta kepada Allah untuk diberikan satu lagi anak berjenis kelamin perempuan.

" Gigi berdoa pengin banget, aku sama Gigi tuh pengin banget punya anak perempuan. Tiba-tiba besoknya gimana caranya nggak tahu, datanglah (Lily) ibaratnya dari jalur langit," terang Raffi.

3 dari 5 halaman

Banyak netizen yang berkomentar soal Sus Rini menangis kepada Nagita Slavina karena adopsi Baby Lily

" Karena sus rini udah sayang banget sm ajja,krn lily hdrnya tanpa proses kehamilan mamanya tba2 dia ada n diumur dia yg bru 2th sih," kata salah satu netizen.

" Jangankan sus, gue aja sedihh," ungkap netizen lain.

" Dlu waktu podcast juga sus Rini bilang mau mama gigi mau punya anak LG jngn dekat2 kasihan ajjah nya masih kecil takut cemburu entr," tambah yang lainnya.

4 dari 5 halaman

Beri Komentar