Muncul Rumor Park Sun Young akan Menikah dengan Jo In Sung, Begini Tanggapan Agensi

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 16 September 2023 13:31
Muncul Rumor Park Sun Young akan Menikah dengan Jo In Sung, Begini Tanggapan Agensi
Kok bisa tiba-tiba muncul rumor ini ya?

Jumat, 15 September 2023, muncul sebuah rumor mengejutkan yang melibatkan nama aktor Korea Selatan, Jo In Sung. Jo In Sung disebut-sebut akan menikah dengan mantan announcer sekaligus DJ, Park Sun Young.

Dilansir dari media lokal Korea Selatan, rumor ini ternyata cukup ramai dibicarakan di antara pelaku industri hiburan. Menanggapi hal ini, agensi yang menaungi Jo In Sung pun angkat bicara.

1 dari 3 halaman

IOK Company, agensi yang menaungi Jo In Sung, memberikan bantahan atas rumor yang beredar. Pihak IOK Company dengan tegas memastikan jika kabar pernikahan ini keliru, usai berkomunikasi langsung dengan aktor tersebut.

" Kami telah mengecek dan itu tidak benar. Rumor pernikahan itu benar-benar tak berdasar," ujar perwakilan IOK Company, seperti dilansir dari Sports DongA.

2 dari 3 halaman

Tak hanya membantah rumor pernikahan, IOK Company juga menegaskan jika Jo In Sung tidak terlibat hubungan asmara dengan Park Sun Young.

" Bahkan mereka tidak pacaran. Kabar itu benar-benar konyol," ujar agensi tersebut.

3 dari 3 halaman

Rumor pernikahan antara Jo In Sung dengan Park Sun Young ini mendadak muncul di tengah penayangan drama Moving yang dibintangi Jo In Sung. Moving menjadi serial pertama Jo In Sung hampir dalam satu dekade terakhir, usai membintangi It's Alright, This is Love.

Park Sun Young sendiri dikenal sebagai mantan pembawa berita yang kini aktif sebagai DJ dan television personality. Usai keluari SBS, ia diketahui menandatangani konreak dengan SM C&C.

Beri Komentar