Muncul Kembali Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Sang Artis Justru Sibuk Olahraga dan Bikin Kue

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 9 September 2023 10:59
Muncul Kembali Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Sang Artis Justru Sibuk Olahraga dan Bikin Kue
Netizen geger, Rebecca justru masih santai~

Kabar tak sedap kembali menerpa Rebecca Klopper. Baru-baru ini, Becca jadi perbincangan netizen lantaran munculnya video syur diduga mirip dengan dirinya.

Ada dua video yang ramai diperbincangkan netizen, disebut-sebut berdurasi 11 menit dan 4 menit. Dalam video tersebut, sosok wanita yang beradegan panas tampak mirip dengan Rebecca.

1 dari 3 halaman

Viral Lagi, Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Berdurasi 11 Menit © Diadona

Pada salah satu video, wanita yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper ini tampak memakai baju biru. Tampak pula tindik di area pusarnya, mirip dengan sosok Becca di video syur sebelumnya.

Berbeda dengan sosok wanita yang terekam jelas, sosok pria justru tak terlihat wajahnya. Ia diduga memegang kamera untuk merekam adegan ranjang di ruangan yang minim penerangan tersebut.

2 dari 3 halaman

Rebecca Klopper © Diadona

Hingga kini, belum diketahui pasti siapa sosok wanita dalam video yang ramai diperbincangkan tersebut. Di tengah ramainya isu ini, Becca memilih untuk membatasi kolom komentar di akun Instagramnya.

Namun, aktris berusia 21 tahun ini sempat me-repost beberapa Instastory. Ia tampak asyik berolahraga bareng teman-temannya hingga belajar membuat kue.

Beri Komentar