Mulai Kurus, Irish Bella Ceritakan Pengalamannya yang Sempat Naik BB Sampai Puluhan Kilo

Reporter : Yoyok
Jumat, 6 November 2020 17:06
Mulai Kurus, Irish Bella Ceritakan Pengalamannya yang Sempat Naik BB Sampai Puluhan Kilo
Ia pun juga memberikan semangat kepada para ibu yang sedang berjuang di luar sana

Memiliki anak merupakan keinginan setiap keluarga. Karena dengan adanya sosok anak di rumah, keadaan rumah jadi lebih ramai dan kamu dapat menyumpal mulut-mulut tetangga yang nyinyir kalau kamu tidak kunjung punya bayi.

Nyatanya, memiliki anak juga tidak menjauhkanmu dari nyinyiran banyak orang lho. Bisa saja mereka bakalan melakukan body shamming dan bikin kamu insecure.

Insecure juga sempat dialami oleh aktris sinetron Irish Bella. bahkan, Irish Bella sempat mengalami berat badannya naik sampai puluhan kilo lho.

1 dari 5 halaman

Postingan Irish Bella

Pengalaman Irish Bella ini ia ungkapka dalam postingan media sosial Instagram miliknya.

Irish BellaIrish Bella © instagram.com/@_irishbella_

Dalam postingan tersebut, terlihat bahwa Irish Bella lebih kurus dan langsing dari sebelumnya.

2 dari 5 halaman

Sempat Naik 30 Kg

Di caption postingannya tersebut, Irish Bella sempat mengalami pasang surut kehidupan yang membuatnya tidak kontrol berat badan. Bahkan, berat badan istri dari Ammar Zoni ini sampai 30 kg lho.

" Sooo... Setahun terakhir ini dengan begitu banyaknya ups and downs, moments yang mengejutkan dan juga membahagiakan, membuat aku ga kontrol dengan berat badanku. Pregnant twice in the last year and carried 3 beautiful babies membuat aku naik berat badan total hampir 30 kg guys," tulis Irish Bella dalam caption postingannya tersebut.

3 dari 5 halaman

Beri Semangat

Ia pun juga sempat tidak percaya diri untuk berfoto ootd dan berdandan. Tidak lupa juga Irish Bella memberikan semangat kepada mahmud atau mama muda lainnya yang sedang berjuang menguruskan badan.

" Jujur aja sampai sempet gak pede untuk foto ootd atau berdandan but I’m getting there. Sooo Semangat untuk para mahmud dan busui yang sedang proses menguruskan badan balik ke masa sebelum nikah seperti aku, hihihi. And untuk netizen Please spread positivity! Through comments and our actions, cause body shaming is bullying, skinny doesn’t always mean healthy. Heathy comes in many shapes and sizes, and your size doesn’t define your beauty," lanjut Irish Bella dalam caption postingannya tersebut.

4 dari 5 halaman

Ceria Kembali

Irish Bell sempat mengandung bayi kembar cewek. Namun, di usia kehamilannya yang7-8 bulan, wanita cantik ini mengalami keguguran.

Setelah kelahiran Air Rumi Akbar 1453, senyum di wajah Irish Bella pun kembali terpancar. bahkan, kini badan Irish Bella sudah kurus lagi lho.

Berat Badan Irish Bella yang Turun 14 Kg Setelah MelahirkanBerat Badan Irish Bella yang Turun 14 Kg Setelah Melahirkan © instagram @_irishbella_

Beri Komentar