Mudah Digapai, Ini Menu Makan Rayyanza yang Sederhana Kayak Rakyat Biasa

Reporter : Kurnia
Kamis, 20 April 2023 11:06
Mudah Digapai, Ini Menu Makan Rayyanza yang Sederhana Kayak Rakyat Biasa
ternyata tetap sederhana meskipun anak sultan

Sebagai putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kehidupan Rayyanza tentu tak pernah lepas dari perhatian publik. Terlepas dan kecerdasan dan kegemasannya, apapun yang dipakai bahkan dimakan Rayyanza pun jadi bahan perbincangan tersendiri.

Lekat dengan imaje sultan yang identik dengan apapun yang berharga mahal, namun siapa sangka jika bocah yang hangat disapa Cipung itu juga makan olahan sederhana yang bisa digapai oleh semua orang dari berbagai kalangan.

1 dari 5 halaman

Hal itu terungkap dari unggahan Sus Rini yang membagikan foto makanan Rayyanza. Tak perlu mahal yang penting nilai gizinya cukup, adik Rafathar itu terpantau usai makan nasi putih dengan ikan goreng saja.

Meski hanya ikan goreng dan nasi putih, Rayyanza terlihat lahap dan begitu berantusias saat makan loh. Bahkan, Sus Rini sampai memuji sikap bos kecilnya ini yang mau mencoba makan apa saja meski diketahui dia adalah anak artis kaya raya bahkan dijuluki sebagai anak sultan.

" Masya Allah tabarakallah walaupun anak sultan tapi Rayyanza mau makan apa saja setidaknya mau mencoba dan alhmdulilah suka," kata Sus Rini yang dikutip pada Kamis, (20/4/2023).

2 dari 5 halaman

Warganet Merasa Senasib

Melihat Rayyanza dengan lahapnya makan meski menu makanannya sederhana, warganet sampai terheran-heran. " Makanan kita sama Pung, Mak ku masak ikan itu mulu sampe gumoh," kata seorang warganet.

Namun, ada juga yang menyebut jika ikan yang dimakan Rayyanza bukan jenis sembarang ikan. " Anak sultan ikan shisamo, bukan ikan kembung," timpal yang lain.

" Kalau diliat-liat itu ikan shisamo beb, ikan jepang yang telurnya banyak. Kaya akan omega 6," jelas netizen.

3 dari 5 halaman

Bukan Ikan Biasa

Tak sampai di itu, Olivia MasterChef Indonesia pun terlihat ikutan komentar dan ingin membuatkan makanan untuk Cipung.

" Astaga anak syultan makan beginian juga ya ternyata. Sama asem-asem enak tuh, nanti kalau sudah gede aku masakin ya, ngarep banget masakin Cipung," komentarnya.

Seperti diketahui, Rayyanza Malik Ahmad ini lahir pada 26 November 2021 dengan jutaan penggemar karena telah mencuri perhatian sejak bayi.

4 dari 5 halaman

Bahkan saat ini, adik Rafathar Malik Ahmad itu telah memiliki akun Instagram pribadi yang diikuti oleh jutaan fans.

Well, gimana nih kalau pendapatmu Diazens?

Beri Komentar