Momen Kocak di Konser Westlife, Penggemar Gagal Dapat Selfie Idola Gara-Gara Memori HP Penuh!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 26 September 2022 10:51
Momen Kocak di Konser Westlife, Penggemar Gagal Dapat Selfie Idola Gara-Gara Memori HP Penuh!
Ini nih pentingnya mengosongkan penyimpanan jelang rekam momen di konser hehe~

Grup vokal Westlife diketahui tengah menggelar konser bertajuk 'The Wild Dreams Tour: All The Hits'. Indonesia menjadi salah satu negara yang dikunjungi Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne dalam rangkaian tur ini.

Di Indonesia, Westlife kabarnya akan manggung di 3 tempat, mulai dari Jakarta, Surabaya, hingga Yogyakarta. Konser pertama diadakan di Sentul, tepatnya di International Convention Center (ICC), pada Sabtu (24/9) malam.

1 dari 5 halaman

Konser di Sentul, setidaknya dihadiri 5000 penonton. Semua tampak menyatu dalam euforia nostalgia bersama Westlife yang menyanyikan lagu-lagu lawas mereka.

Menariknya, ada satu momen yang cukup menggelitik di konser Westlife kali ini. Ramai di Tiktok, seorang penggemar terlihat gagal mendapatkan momen untuk direkam lantaran ponselnya bermasalah.

2 dari 5 halaman

Penggemar yang menempati posisi di depan panggung, terlihat menjulurkan ponsel untuk merekam konser Westlife. Dalam suatu momen, Nicky Byrne tampak mendekat mengambil ponsel penggemar untuk merekam dirinya dan mengambil potret selfie.

Saat Nicky sudah mengarahkan ponsel ke wajahnya, tiba-tiba muncul pemberitahuan jika storage (penyimpanan) ponsel tersebut sudah penuh. Nicky yang kaget, tampak menunjukkan pemberitahuan tersebut kepada penggemarnya dan langsung mengembalikan ponsel tersebut.

3 dari 5 halaman

@sisaannastar Shout out " tetap semangat" buat mbaknya yang gagal dapet momen direkam 😭 @Westlife Moments #westlifesong #westlifeinindonesia ♬ I Lay My Love on You (Remix) - Westlife

4 dari 5 halaman

Video yang direkam oleh penggemar lain ini langsung ramai di TikTok. Banyak yang ikut nyesek dan sedih lantaran kegagalan fans mendapat momen karena penyimpanan ponsel yang penuh.

" NYESEKNYA SAMPE SINI," komentar netizen dengan menambahkan emoji patah hati.

" Aduh nyesek sampe 7 turunan," ujar netizen lainnya.

" GUE BAKAL NANGIS GULING GULING DARI TEMPAT KONSER SAMPE KE RUMAH SIH," ujar netizen sambil menambahkan emoji menangis.

Beri Komentar