Model Tak Jadi, Inilah Sosok Inez Gonzales yang Akui Punya Anak dengan Suami Zaskia Gotik

Reporter : Kurnia
Rabu, 20 Juli 2022 12:04
Model Tak Jadi, Inilah Sosok Inez Gonzales yang Akui Punya Anak dengan Suami Zaskia Gotik
gak jadi model, kini Inez menjadi seorang penari di Yogyakarta

Rumah tangga pedangdut ternama Zaskia Gotik kembali mencuri perhatian publik setelah pengakuan seorang wanita asal Medan yang menetap di Yogyakarta.

Bernama Inez Gonzales, perempuan yang identitas aslinya belum diketahui secara pasti itu mengaku telah memiliki anak setelah dihamili oleh Sirajudin, suami Zaskia Gotik.

Bikin heboh warganet, sebenarnya siapa sih sosok Inez Gonzales itu?

1 dari 5 halaman

Inez Gonzales Kerabat Indra Tarigan

Ditelusuri dari sosial medianya, Inez Gonzales dikenal sebagai seorang dancer atau penari di Yogyakarta. Setelah ditelusuri lebih jauh, Inez Gonzales diketahui masih memiliki hubungan kerabat dengan Indra Tarigan.

Inez Gonzales Hamil Tahun 2019

Inez Gonzales mengaku hamil di luar nikah dari hubungannya dengan suami Zaskia Gotik, yakni Sijaruddin di akhir 2019 lalu.

2 dari 5 halaman

Inez Gonzales © Diadona

Inez Gonzales adalah Nama Panggung

Menurut Indra Tarigan, Inez Gonzales adalah nama beken dari perempuan yang masih menyembunyikan identitas aslinya. Diketahui, Inez adalah seorang penari sejak duduk di bangku kuliah.

3 dari 5 halaman

Inez Hamil di Luar Nikah dengan Suami Orang

Inez Gonzales mengakui bahwa dirinya telah hamil di luar nikah dengan suami Zaskia Gotik dan melahirkan sendiri tanpa pertanggungjawaban Sirajuddin.

Inez Tak Dianggap Sirajuddin

Setelah hamil, Inez tak hanya diam. Menurut pengakuan Indra, Inez telah mencoba menghubungi Sirajuddin untuk meminta pertanggungjawaban meski tidak pernah digubris oleh Sirajuddin.

4 dari 5 halaman

Zaskia Gotik dan Sirajuddin © Diadona

Inez Menuntut Tanggungjawab Sirajuddin

Inez hendak menuntut pengakuan Sirajuddin atas anak hasil hubungan mereka agar sah secara hukum. Bukan hanya itu, Inez Gonzales juga menuntut nafkah atas anaknya sebesar Rp3,5 miliar.

Beri Komentar