Mobil Mewah Ini Ditempeli Pembalut karena Parkir Sembarangan, Biar Kapok Dong Ya!

Reporter : Riza Umami
Senin, 16 Maret 2020 09:20
Mobil Mewah Ini Ditempeli Pembalut karena Parkir Sembarangan, Biar Kapok Dong Ya!
Gini nih kalau parkir sembarangan, kena batunya kan.

Beberapa orang masih suka saja parkir sembarangan, padahal sikap ini tentu akan merugikan pengendara yang lainnya. Nah, seseorang memiliki cara yang sangat unik agar orang yang suka parkir sembarangan ini jadi jera dan tak mengulangi perbuatannya ini lagi. Bagaimana ya caranya?

Dilansir dari laman Liputan6.com (14/03), sebuah mobil mewah berwarna putih ditempeli dengan benda yang memalukan karena telah parkir sembarangan. Hal ini sengaja dilakukan untuk mempermalukan pemilik mobil mewah ini karena sudah parkir seenaknya.

1 dari 3 halaman

Foto mobil mewah yang malang ini dibagikan oleh seorang pengguna Facebook bernama Nastasshea Rozario. Mobil Mini Cooper berwarna putih ini terlihat sedang diparkir di dekat tembok di basement The Pinnacle Sunway, Malaysia.

Pemilik mobil mewah ini memarkir mobilnya dengan sembarangan. Seseorang pun punya cara yang sangat unik untuk mengingatkan pemilik mobil ini dan agar dia tak parkir sembarangan lagi. Cara yang digunakan adalah dengan menempeli mobil ini dengan pembalut.

2 dari 3 halaman

Pembalut yang ditempelkan ke mobil mewah itu bertuliskan sebuah pesan yaitu, " Parkir dengan benar" . Berikut ini unggahan Facebook yang menceritakan tentang mobil mewah yang dipermalukan ini.

Menurut postingan yang dibuat oleh Nastasshea Rozario ini, pengendara yang melakukan hal unik ini adalah seorang wanita yang tak mau disebutkan namanya. Dia mengatakan bahwa mobilnya diparkir di depan Mini Cooper dan dia tak bisa keluar dari tempat parkir itu karena mobil mewah itu diparkir dengan sembarangan.

3 dari 3 halaman

Padahal dia sedang buru-buru pulang untuk memberi makan bayinya. Akhirnya dia pun bersusah payah untuk bisa mengeluarkan mobilnya. Dia pun menempelkan pembalut di kaca mobil mewah itu agar si pemilik kapok dan tak parkir sembarangan lagi yang bisa menyusahkan orang seperti itu.

Wah cara yang sangat unik ya, bisa nih dipraktekkan pas ada yang parkir sembarangan. Gimana? Mau coba nggak?

Beri Komentar