Mistis, Seorang Balita Tawarkan Makanan Ke Bangku Kosong, Ternyata Ini Sosoknya

Reporter : Prisma Difta
Senin, 26 Oktober 2020 20:25
Mistis, Seorang Balita Tawarkan Makanan Ke Bangku Kosong, Ternyata Ini Sosoknya
Serem!

Anak kecil memang sangat spesial, selain masih polos dan lucu, balita yang memiliki jiwa masih murni banyak yang percaya mereka bisa melihat sosok-sosok ghaib disekitarnya. Seperti kejadian yang dialami oleh balita cantik satu ini. 

Hal ini terjadi pada sebuah keluarga yang sedang bahagia mereka aksi balita mereka. Dalam video, nampak sang anak tengah gembira mengunyah sekeping biskuit.

 

1 dari 2 halaman

Balita ini dikabarkan memberikan sebuah biskuit ke sebuah bangku kosong yang ia sebut-sebut dengan kata Mamih, Ia kemudian menawarkan sekeping biskuit itu kepada orang dewasa di sebelahnya, namun ditolak dan meminta anak perempuan itu untuk menyuapi wanita tersebut.

Karena beberapa kali ditolak oleh sosok yang dinamakan " Mamih" , ia tetap bersikeras menawarkannya, padahal tak ada satu orang pun yang sedang duduk disana.

Perekam video dan semua orang di rumah itu kaget. Berusaha menanya kepada anak perempuan itu siapa gerangan yang duduk di kursi, namun sang anak tidak memberikan jawaban. Ia hanya tersenyum sembari terus menatap bangku kosong tersebut.

 

2 dari 2 halaman

sosok  misterius dan anak kecil © Diadona

Netizen yang memiliki kemampuan melihat makhluk ghaib mengatakan jika yang ditawari oleh balita tadi merupakan roh anak yang seusia dengannya.

“ ada 2 yg nampak. di kursi anak seumurannya & satunya dekat kaca seorang ibu. mungkin ibu dr anak itu tersenyum. mereka gak jahat, kalian orng baik.” tulis akun Dhyka MahaPrabu.

“ yg ku liat sih seumuran gitu sama si adk.. dan dia pun gak mnyrm kan.. makanya si adk gak takut… trus aku liat dri video ini aura nya positif” tulis akun Ratna Antasari Nawaw.

Wih ngeri banget! Gimana menurut kalian?

Beri Komentar