Misteri Jalan yang Tak Berujung di Rute Kuningan-Ciamis, Kayak Penderitaanmu ya

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 6 Maret 2020 15:22
Misteri Jalan yang Tak Berujung di Rute Kuningan-Ciamis, Kayak Penderitaanmu ya
Hati-hati loh yang sering lewat sini hehe

Kisah mistis akan selalu ada dan berlipat ganda. Cerita ini adalah hal yang ditunggu-tunggu oleh pembaca ataupun penikmatnya. Sebaliknya, ini adalah kejadian yang sangat tak diharapkan oleh yang mengalami hal mistis tersebut hehe

Jalanan di seluruh Indonesia pasti memiliki kisah mistisnya sendiri. Salah satunya adalah rute Kuningan-Ciamis di kawasan hutan Panawangan ini. Melansir dari laman otosia.com, seorang pria pernah mengalami kejadian mistis di kawasan tersebut.

1 dari 3 halaman

Sebut saja Gundul, seorang laki-laki karyawan perusahaan swasta yang harus bolak-balik Ciamis-Kuningan setiap seminggu sekali. Kejadian mistis tersebut berawal ketika ia berencana untuk berangkat ke Ciamis pada siang hari. Namun, dikarenakan cuaca yang terik ia memilih untuk berangkat ketika hari sudah gelap.

Ia berangkat menggunakan sepeda motor saat petang sudah menjelang malam. Semuanya berlajan seperti biasanya, tidak ada hal aneh apapun.

2 dari 3 halaman

Hal aneh mulai terasa ketika ia melewati daerah Panawangan dan memasuki kawasan hutan. Tiba-tiba motor yang ditumpanginya berjalan lebih lambat meskipun ia sudah lumayan tancap gas.

Gundul tidak begitu mengambil pusing hal tersebut, ia menganggap itu wajar karena ia jarang merawat motornya. Ia berpikiran bahwa motornya sudah minta diservis.

Lalu, Gundul merasakan kejanggalan lainya ketika ia mulai lewat di jalanan berkelok. Sudah menjadi jalannya setiap minggu, tapi kali ini jalan itu terasa sangat panjang. Lebih panjang dari biasanya.

3 dari 3 halaman

Selain itu, di tikungan pertama ia meliat sosok putih dan kumal yang beridir di tepi jalan. Merasa ad ayang aneh, Gundul menaikkan kecepatan motornya. Tapi ia tiba di tikungan itu lagi dan melihat sosok putih kumal itu lagi.

Merasakan kejadian yang cukup menyeramkan, ia merapal semua doa yang ia bisa sambil terus memacu kecepatan motornya. Hingga akhirnya ia berhasil keluar dari jalur mistis tersebut.

Udah kayak masuk labirin ya, bedanya ini ada sosok penampakan yang menyeramkan :(

Beri Komentar