Millen Cyrus Posting Foto bareng Gaga Muhammad, Fans Auto Unfollow

Reporter : Yoyok
Minggu, 9 Juni 2024 14:57
Millen Cyrus Posting Foto bareng Gaga Muhammad, Fans Auto Unfollow
Millen Cyrus baru saja membagikan foto dirinya yang bersadning dengan Gaga Muhammad. nyatanya, banyak orang yang tidak suka akan kedekatan keduanya.

Nama selebgram Gaga Muhammad memang sempat menjadi public enemy beberapa waktu lalu. Hal ini terkait dengan dirinya yang menyebabkan mendiang Laura Anna tidak bisa berjalan setelah setelah mobil yang ia kendarai mengalami kecelakaan. Banyak netizen pun yang geram dengan Gaga Muhammad karena seperti terkesan tidak bertanggung jawab.

Karena kasus ini, gaga Muhammad pun dipenjara. Namun, belum lama ini Gaga Muhammad telah bebas dari penjara. Setelah keluar, gaga Muhammad mengungkapkan bahwa dirinya ingin kembali menjadi selebgram.

Tampaknya, berkaitan dengan Gaga Muhammad, netizen pun balik geram dengan Millen Cyrus.

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini Millen Cyrus memposting foto terbarunya dengan Gaga Muhammad di akun media sosial Instagram terverifikasi miliknya.

Millen Cyrus© instagram.com/@millencyrus

" Happy sat night! Kira2 mau ada next apa yaa???" tulis Millen Cyrus dalam caption postingan tersebut.

2 dari 5 halaman

Dalam postingan tersebut, terlihat jika Gaga Muhammad dan Millen Cyrus duduk bersebelahan dalam sebuah restoran mewah. keduanya tampak akrab dana dinnet tersebut.

Dalam caption postingan tersebut, tampak jika keduanya merencanakan tersebut. banyak orang curiga jika keduanya seang mengerjakan projek bareng.

3 dari 5 halaman

Kedekatannya dengan Gaga Muhammad membuat banyak netizen auti mengkritik keponakan dari Ashanty tersebut. Bahkan, tidak sedikit di kolom komentar yang menyatakan untuk unfollow Millen Cyrus.

" CUMA DI KONOHA MANTAN NAPI DIKASIH PANGGUNG," ucap salah satu netizen.

" Sorry gua unfoll ga butuh temenan sm orng macam begini," tulis salah satu netizen di kolom koemntar postingan tersebut.

" Unfoll aja gais. Bisa2nya masih dikasih panggung," ucap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Gaga Muhammad, terpidana kasus kecelakaan yang melibatkan mendiang Laura Anna, mendapat pembebasan bersyarat. Gaga telah mencium udara bebas sejak tanggal 18 April 2024. Pascabebas, Gaga Muhammad akan melanjutkan karirnya di jagad maya sebagai selebgram.

Gaga sudah kembali seperti biasa dan bahkan membuka tawaran endorsement untuk berbagai brand yang berminat menggunakan jasanya. Pria kelahiran tahun 2000 itu mempersilakan pihak yang ingin bekerja sama untuk menghubunginya melalui pesan di Instagram (DM) atau nomor kontak yang tertera. Selain itu, Gaga mengungkapkan tarif endorsement dan iklan berbayar yang dipatok mulai dari Rp200-300 ribu.

Beri Komentar