Millen Cyrus Pamer Foto Punggung Langsing dan Mulus di IG, Real atau Editan ya?

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Selasa, 3 Maret 2020 19:23
Millen Cyrus Pamer Foto Punggung Langsing dan Mulus di IG, Real atau Editan ya?
Kali ini ada yang beda di foto Millen!

Sejak perubahan tubuhnya yang sangat drastis dengan adanya payudara, kehidupan Millen Cyrus kini semakin disorot oleh banyak orang. Tak hanya gemar menggunakan baju terbuka, kini Millen Juga berani berpose seksi di instagram.

Sempat membuat geger jagat sosial media karena fotonya yang bertelanjang dada, kali ini Millen kembali menjadi perbincangan. Salah satu unggahan terbarunya di Intagram menggnakan dress yang lebih mirip dengan baju tidur seksi dan memamerkan punggungnya. Gimana sih penampilannya?

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Shawadika????????????

A post shared by VIRGO (@millencyrus) on

Dengan dress berwarna biru toska, Millen tampak percaya diri menunjukkan punggungnya yang terbuka. Millen juga bergaya sedikit membelakangi kamera sehingga posenya tersebut terlihat sangat seksi, apalagi dress yang digunakan berbahan silk sehingga terlihat jatuh dan membentuk tubuh.

2 dari 2 halaman

image © Diadona

Alih-alih mendapat pujian tentang punggungnya, netizen malah ramai mengomentari unggahan tersebut karena ada yang aneh. ternyata, teralis yang dekat dengan perut Millen ini terlihat melengkung dan berbeda dari yang lainnya. Banyak netizen yang berspekulasi bahwa foto ini hasil editan.

Beberapa netizen menyadari bahwa Millen sengaja mengedit foto tersebut agar terlhat ramping, kalau menurutmu gimana nih?

Beri Komentar