Mikha Tambayong Pamer Foto Habis nge-Gym, Netizen Auto Julid Bilang Terlalu Kurus

Reporter : Yoyok
Jumat, 31 Maret 2023 11:41
Mikha Tambayong Pamer Foto Habis nge-Gym, Netizen Auto Julid Bilang Terlalu Kurus
Dalam foto tersebut, Mikha tampak menunjukkan abs di perutnya.

Siapa yang nyaman saat bentuk fisik tubuhnya dikritik oleh orang lain? Tentu saja tidak ada yang mau. Hal ini pun sudah termasuk dalam bullying.

Baik itu mereka yang berbadan gemuk atau kurus, ada yang yang mengritiknya. Tentu saja hal ini bikin mereka yang dikritik tidak nyaman dan bisa saja langsung sedih.

Hal ini juga baru saja dialami oleh artis cantik Mikha Tambayong.

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini Mikha Tambayong membagikan potret dirinya setelah olahraga di gym. Foto tersebut Mikha bagikan di Instagram.

Mikha Tambayong © Diadona

" If it’s not the pilates studio, the home gym is my go to for some me time esp on slow, rainy days. 🫶🏻 Note to self, all excuses away because a little sweat sesh a day goes a long way," tulis Mikha Tambayong dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Mikha pun membagikan aktivitas dirinya yang menerapkan gaya hidup sehat dengan olahraga. Ia juga memamerkan abs atau perutnya yang kotak-kotak lho.

Mikha Tambayong © Diadona

3 dari 5 halaman

Sayangnya, postingan tersebut penuh dengan komentar julid netizen. Tidak sedikit netizen yang mengomentari bentuk fisik Mikha Tambayong yang dibilang terlalu kurus.

" Ini di kamera kurus banget gimana asli nya coba," ucap salah satu netizen.

" Kak, body nya diisi dikit lagi. Krn terlihat kurus bgt jg ga bagus. Tetep workout, agak bulking dikit jg jd mantep ka. Semangatt kaka," tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan tersebut.

" Kurus banget......." komentar netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Mikha Tambayong memang sudah lama dibilang terlalu kurus oleh netizen. Bahkan, tidak sedikit yang menyarankan agar istri Deva Mahenra ini sdikit menggemukkan diri.

Mikha Tambayong © Diadona

Beri Komentar