Mie Gacoan Yogya Ramai Diperbincangkan, Imbas Ricuh Karyawan dengan Ojek Online

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 15 November 2021 12:40
Mie Gacoan Yogya Ramai Diperbincangkan, Imbas Ricuh Karyawan dengan Ojek Online
Ini penyebab kericuhan antara karyawan Gacoan dengan ojol.

Mie Gacoan sempat menjadi trending di Twitter sejak Sabtu dan Minggu kemarin. Hal ini berkaitan dengan keributan yang terjadi di outlet Mie Gacoan, Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta.

Keributan ini terjadi pada Sabtu (13/11) siang yang melibatkan karyawan outlet dengan ojek online. Kabarnya, beberapa ojol sempat menggeruduk outlet tersebut saat malam harinya.

1 dari 4 halaman

Hal ini diduga akibat salah paham terkait pesanan. Namun, tidak terjadi tindakan fisik antara kedua belah pihak, bahkan permasalahan ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

" Ojol ini memang sempat marah-marah kemarin (Sabtu, 13/11). Itu tidak ada seperti dalam video yang kesebar insidennya, sudah kita mediasi tadi malam," ujar Kapolsek Gondokusuman Kompol Surahman, seperti melansir Detik.com.

2 dari 4 halaman

Akibat peristiwa ini, outlet Mie Gacoan tersebut ditutup sementara. Bahkan, lokasi tersebut juga dipasangi garis polisi.

" Kami dengan Muspika untuk sementara sambil berbenah masih ditutup dulu. Makanya kita kasih garis polisi supaya tidak terulang lagi. Jangan sampai kita frontal menutup, tapi kesalahan hanya kecil saja," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Pihak Kepolisian pun mengimbau untuk segala jenis penyedia jasa bisa memberikan pelayanan yang baik bagi pelanggan. Selain itu, penting juga untuk memberlakukan pembatasan antrean berkaitan dengan pandemi virus corona yang masih terjadi.

" Bisa berkaca pada pelayanan yang lain yang baik harusnya ditiru, karena di masa pandemi ini kan tidak juga bisa antre. Banyak ada pembatasan berkaitan dengan kerumuan massa," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Well, gimana nih menurutmu? Anyway, semoga hal serupa nggak terulang kembali yaa.

 

Beri Komentar