Meskipun telah Berusia Lanjut, Kakek-Kakek Ini Masih Memiliki Tubuh yang Kekar dan Atletis

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 14 Agustus 2020 15:09
Meskipun telah Berusia Lanjut, Kakek-Kakek Ini Masih Memiliki Tubuh yang Kekar dan Atletis
Tetap sehat dan bugar bos~

Lumrahnya jika sudah mencapai usia lanjut, seseorang akan mengalami banyak penurunan fungsi kesehatan dalam tubuh. Tak hanya itu, beberapa bagian tubuh akan menjadi lebih kendur.

Namun, tidak dengan apa yang dialami oleh para kakek-kakek tua asal Hangzou-China ini. Mereka membuktika bhawa usia bukan alasan tidak memiliki rubuh yang sehat dan bugar, terlebih atletis.

1 dari 3 halaman

Potret kakek-kakek atletis asal china ini dibagikan oleh China Daily dalam akun Facebook-nya pada Rabu (12/8/2020). Para kakek tersebut menjaga tubuhnya dengan menjalankan pola hidup sehat.

Mengutip keterangan via Liputan6, Para kakek yang memiliki usia rata-rata 70 tahun ini melakukan olahraga secara teratur dan menjaga pola makan sehat dengan baik.

Kakek-Kakek Atletis © Diadona

2 dari 3 halaman

Juga, setiap pagi mereka melakukan serangkaian olahraga di taman dengan memanfaatkan sejumlah peralatan yang tersedia dan melaksanakan latihan kebugaran dengan mandiri.

Selain itu, untuk menjaga bentuk tubuh agar tetap atletis, juga melakukan senam secara rutin. Hal ini mereka lakukan bukan semata untuk menjaga kesehatan tubuh di masa tua, mereka juga ingin mengedukasi kalangan muda mereka agar menerapkan gaya hidup sehat.

3 dari 3 halaman

Kakek-Kakek Atletis © Diadona

Jadi meskipun sudah tua mereka tetap memiliki bentuk tubuh yang atletis. Ya bentuk tubuh yag ada roti sobeknya gitu. Hehehe

Beri Komentar