Meski Umurnya Hampir 40 Tahun, Didi Riyadi Memilih Tetap Jomblo Gara-Gara Hal Ini!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 8 Agustus 2020 12:01
Meski Umurnya Hampir 40 Tahun, Didi Riyadi Memilih Tetap Jomblo Gara-Gara Hal Ini!
Kenapa tuh?

Nama Didi Riyadi belakangan ramai menjadi topik hangat di kalangan netizen. Bukan perihal karirnya, tapi tentang kedekatannya dengan penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting. Tentu saja hubungan mereka ini menjadi sorotan. Apalagi Didi juga dianggap sudah di umur yang nggak terbilang muda lagi.

Usia aktor bernama asli Rahmat Riyadi atau yang akrab dikenal Didi Dadang Riyadi ini baru saja ngobrol asyik dengan Melaney Ricardo. Melalui kanal YouTube Melaney Ricardo (8/8), Didi mengaku ada alasan kenapa ia masih betah sendiri sampai saat ini. Berarti sama Ayu Ting Ting belum resmi ya?

1 dari 4 halaman

Didi Riyadi dan Melaney Ricardo © Diadona

Mulanya, Melaney membawa topik tentang desain rumah Didi RIyadi yang mengusung tema industrial. Ternyata, desain dan interior rumah aktor sekaligus musisi Indonesia ini dirancang oleh Didi sendiri loh! Didi pun mengaku kalau ia akan merenovasi ulang rumahnya.

" Tapi kan percuma, Di mau renov mau ape segala macam, mau industrial mau minimalis, orang nggak ada bininya," goda Melaney.

Bahkan Melaney Ricardo terang-terangan menyebut Didi Riyadi sudah tua. Mereka adalah teman yang seumuran dan Melaney sudah memiliki dua anak, tapi Didi masih saja betah sendiri. Padahal Didi juga dulu termasuk idaman banyak perempuan loh!

2 dari 4 halaman

Didi Riyadi © Diadona

" Kenapa sih lu nggak kawin-kawin?" tanya Melaney.

" Belum aja kali ya, belum ketemu," jawab aktor berusia 39 tahun tersebut.

" Apa susahnya sih untuk Didi Riyadi itu mendapatkan?"

" Nggak susah, dapetinnya nggak susah. Tapi dalam rumah tangga itu yang amanah nggak laki-laki doang," jawab Didi yang masih dikejar oleh Melaney soal alasannya belum menikah di usia sudah 39 tahun.

3 dari 4 halaman

Didi Riyadi dan Melaney Ricardo © Diadona

Bahkan aktor berambut cepak ini juga mengaku masih jomblo loh guys! Ternyata Didi Riyadi punya alasan sendiri kenapa ia masih jomblo dan susah mendapatkan istri sampai sekarang.

" Kenapa susah banget untuk Didi Riyadi mempunyai istri?" tanya Melaney.

" Hmm.. ini kali picky banget sih gua, jujur" aku Didi soal dirinya yang termasuk pemilih. Namun hal ini disetujui Melaney apalagi umur kawannya itu sudah sangat matang.

Jadi ternyata gara-gara karakter Didi yang picky, makanya sampai sekarang ia belum menikah. Eits.. tapi menikah juga memang nggak bisa asal kan guys?

4 dari 4 halaman

Beri Komentar