Meski Sakit Parah, Seorang Bapak sampai Diantar Ambulans ke Nikahan Anak

Reporter : Riza Umami
Jumat, 28 Februari 2020 09:33
Meski Sakit Parah, Seorang Bapak sampai Diantar Ambulans ke Nikahan Anak
Menyaksikan nikahan anak meski sakit parah.

Pernikahan adalah momen sakral di mana dua insan dipersatukan dan menjadi satu keluarga. Tentu orang tua ingin hadir dan menyaksikan pernikahan anaknya, bahkan ketika sakit. Itulah yang dilakukan oleh seorang bapak. Dia tetap ingin datang ke nikahan anaknya meski dia masuk rumah sakit.

Cerita mengharukan ini dibagikan ulang oleh seorang pengguna Twitter dengan nama @qwanokuni. Cerita ini awalnya ditulis oleh Dianps di Facebook. Dia menceritakan kisahnya sendiri di hari pernikahannya.

1 dari 3 halaman

Awalnya, malam minggu bapak mertuanya mencoba jas yang akan digunakan untuk acara ngabesan besoknya. Namun, tiba-tiba beliau jatuh sakit dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. Beliau dirawat di Rumah Sakit Asifa Sukabumi.

Ternyata, beliau harus dirawat karena sakitnya parah. Padahal besok adalah nikahan anaknya dan pada saat itu semua keluarga nangis dari malam sampai pagi. Bahkan tak bisa tidur karena memikirkan besok bagaimana bila tak ada bapak, padahal bapak mertuanya ini sudah sangat semangat dengan pernikahan anak pertamanya ini.

2 dari 3 halaman

Keesokan harinya, keluarga besan sudah datang di rumah Dianps dan tanpa bapak mertuanya. Saat keluarga besan disambut, banyak yang menangis karena ingat terus pada bapak yang sakit di rumah sakit. Saat itulah, tiba-tiba waktu mau akad, ada ambulans yang datang. Semua pun kaget dan ternyata yang turun adalah bapak mertua dengan dokter dari mobil ambulans tersebut.

Tak ada yang tahu bahwa bapak mertuanya ini akan hadir di nikahan sang anak. Di situ semua orang pun menangis melihat perjuangan bapak untuk menyaksikan pernikahan anaknya meski harus datang dengan ranjang rumah sakit dan ditemani oleh dokter.

3 dari 3 halaman

Cuitan ini dibanjiri oleh komentar netizen.

@r_dinoutomo menulis, " Aku cengeng kalok uda perihal orang tua. :("

@hanismaulia membalas, " hal ini yg bikin gue takut lately. Takut pas gue nikah nanti ortu udah ngga ada. Karena yah.... umur, rezeki, dan jodoh ga ada yang tau. Tetep berharap ortu masih ada di hari dimana gue bukan tanggung jawab mereka lagi. Itu ajah ga muluk-muluk."

@rawrcstr berkomentar, " Semoga si om lekas sembuh, dan semoga sibesan samawa. Huhu sedih bacanya mana lagi di krl mau netes malu."

Semoga bapak mertua Dianps segera diberikan kesembuhan. Selamat atas pernikahan Dianps dan suami, semoga berbahagia selalu.

Beri Komentar