Meski Memiliki Tinggi Badan di Bawah Rata-Rata, 10 Artis Ini Justru Sukses dalam Karirnya

Reporter : Sofi
Jumat, 27 Maret 2020 15:00
Meski Memiliki Tinggi Badan di Bawah Rata-Rata, 10 Artis Ini Justru Sukses dalam Karirnya
Ih pasti pada unyu-unyu!

Biasanya kita selalu dihadapkan dengan standar kecantikan orang-orang yang menjuluki jika kamu tinggi itu cantik, dan bisa sukses. Tidak juga. Yang penting kamu itu harus percaya dengan dirimu sendiri! Kayak artis-artis ini nih.

Meski punya tinggi di bawah rata-rata, mereka bisa sukses kok. Siapa aja sih? Dirangkum dari berbagai sumber, ini adalah artis dengan tinggi badan di bawah rata-rata yang sukses.

1 dari 10 halaman

1. Ariana Grande

Ariana Grande © Diadona

Selain memiliki suara yang indah, dan sering kali membuat penggemarnya jatuh cinta, dia juga terkenal dengan postur tubuhnya yang mungil. Ariana Grande yang unyu ini memiliki tinggi badan 153 cm.

2 dari 10 halaman

2. Anna Kendrick

Anna Kendrick © Diadona

Anna Kendrick pernah bilang bahwa dia baik-baik saja dengan tubuhnya yang kecil, " Aku baik-baik saja kecil. Aku baik-baik saja dengan semua yang aku lakukan."

Anna memiliki tinggi 157 cm, dan sudah membintangi banyak film besar seperti 'Pitch Perfect', dan masih banyak lagi.

3 dari 10 halaman

3. Reese Witherspoon

Reese Witherspoon © Diadona

Artis Hollywood yang satu ini memiliki tinggi 156 cm. Dia harus beradu akting bersama Vince Vaughn yang mempunyai tinggi badan 196 cm, dalam film 'Four Christmases'.

" Saya berdiri di atas banyak kotak dan mereka harus membuat jalan landai dengan ukuran yang sama dengan tempat saya seharusnya," katanya. " Itu adalah tantangan, terutama adegan ciuman."

4 dari 10 halaman

4. Vanessa Hudgens

Vanessa Hudgens © Diadona

Sukses dengan 'High School Musical', membuat Vanessa semakin dikenal dibanyak film-film selanjutnya. Mantan pacar Zac Efron ini memiliki tinggi badan 155 cm.

5 dari 10 halaman

5. Kevin Hart

Kevin Hart © Diadona

Komedian, dan aktor yang sudah membintangi banyak film ini memang terlihat kecil. Tapi dengan tinggi badannya yang hanya 163 cm ini, dia bisa menghasilkan ratusan juta dollar dalam karirnya.

6 dari 10 halaman

6. Lady Gaga

Lady Gaga © Diadona

Penyanyi kontroversial Lady Gaga ternyata memiliki tinggi badan 155 cm. Tapi beruntung dengan kostumnya yang selalu membuat heboh dunia, jadi jarang orang-orang memperhatikan tinggi badannya ini.

7 dari 10 halaman

7. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina © Diadona

Artis yang sudah membintangi banyak sinetron, film, bahkan dia juga memiliki lagu-lagu yang siap membuatmu baper. Meskipun memiliki tinggi badan 154 cm, itu gak membuatnya minder dan malah terus mengembangkan karya-karyanya loh!

8 dari 10 halaman

8. Tasya Kamila

Tasya Kamila © Diadona

Tasya Kamlia, artis ini dulu dikenal dengan karya-karyanya semasa kecil yang bernyanyi banyak lagu anak-anak di tahun 90-an. Wanita yang kini berusia 27 tahun memiliki tinggi 153 cm yang tentu membuatnya tampak awet muda meskipun sudah memiliki seorang anak.

9 dari 10 halaman

9. Nikita Willy

Nikita Willy © Diadona

Artis cantik, Nikita Willy ini memiliki tinggi badan 153 cm. Wanita berusia 25 tahun ini mengawali karirnya menjadi bintang sinetron sejak kecil. Namanya terus melambung sejak itu.

10 dari 10 halaman

10. Yuni Shara

Yuni Shara © Diadona

Dengan suara emasnya tentu membuat kita tidak sadar jika Yuni Shara memiliki tinggi hanya 155 cm. Tentu itu tidak membuat wanita berumur 47 tahun ini insecure dong!

Ih imut-imut ya para artis ini! Mereka aja gak insecure kok dengan tinggi mereka, kamu jangan insecure ya! Tulis dong pendapat kalian tentang tinggi artis-artis ini yang ada di bawah rata-rata di kolom komentar ya!

Beri Komentar