Meski Buta, Pria Ini dengan Percaya Diri Unjuk Kebolehan Skateboard-nya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 14 Maret 2020 12:23
Meski Buta, Pria Ini dengan Percaya Diri Unjuk Kebolehan Skateboard-nya
Keren banget pria ini, asli!

Setiap orang pasti memiliki passion dan kemampuannya masing-masing. Terlepas dari bagaimanapun kondisi mereka, jika kemauan selalu dan masih tertanam pada diri mereka, keberhasilan pasti akan terus mengikutinya.

1 dari 3 halaman

Seperti pria yang satu ini. Meskipun buta, dia dengan percaya diri menunjukan kemampuan bermain skateboard-nya kepada para penonton luas.

Pada awal percobaannya, dia memang sempat gagal beberapa kali untuk melakukan aksi permainan skateboard-nya. Para penonton pun nggak mengejeknya. Sebaliknya, mereka berteriak sebagai bentuk dukungan kepada pria buta tersebut.

2 dari 3 halaman

 

Pada pertengahan video, pria tersebut pun berusaha untuk mencari skateboard-nya dengan tongkatnya. Dengan salah satu bantuan orang, skateboard-nya pun kembali berada di tangannya.

Nggak menyerah, pria buta tersebut kembali mencoba aksinya untuk kedua kali. Dan yaaas, dia berhasil melakukannya dengan sempurna guuys!

Para penonton pun memberikan tepuk tangan yang meriah kepada pria tersebut, dan juga orang yang tadi menolongnya memeluk pria tersebut dengan hangat.

3 dari 3 halaman

Wah, keren banget ya pria tersebut. Meskipun buta, dia nggak malu untuk menunjukan keahliannya kepada banyak orang. Ini bisa jadi sebuah pelajaran untuk kita. Apapun kekurangan kita, kita harus tetap percaya diri dengan kemampuan kita dan terus maju. Oke?

Beri Komentar