Meski Beda Agama, Rizky Febian dan Mahalini Sudah Tentukan Tanggal Pernikahan

Reporter : Mila
Jumat, 10 Maret 2023 15:29
Meski Beda Agama, Rizky Febian dan Mahalini Sudah Tentukan Tanggal Pernikahan
Bocor nih tanggal pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

Kisah cinta Rizky Febian dan Mahalini selalu mencuri perhatian netizen. Apalagi belum lama ini, ayah Rizky Febian, yaitu komedian Sule tanpa sengaja membocorkan perihal kabar bahagia terkait pernikahan anaknya yang direncanakan dalam waktu dekat.

1 dari 4 halaman

Sudah Menentukan Tanggal Baik

Menurut Sule, pertemuan keluarga kedua belah pihak sudah terjadi pada 4 Maret, ketika merayakan hari ulang tahun Mahalini. Dari pertemuan tersebut, kedua keluarga setuju dengan keputusan mereka untuk menikah dan sudah mendapat tanggal baik untuk menggelar pernikahan.

" Ada (kita sudah tentukan tanggal baik) tapi belum boleh diomongin. Menurut aku ya setuju, daripada lama lama, ya oke," kata Sule.

2 dari 4 halaman

Sudah Tahu Risikonya

Sule menjelaskan keluarga juga sudah membicarakan soal benteng tinggi hubungan Rizky Febian dan Mahalini. Keputusan itu ternyata sudah disepakati.

" Ada benteng yang sangat tinggi itu juga udah tahu, kita juga sudah bicara bareng, lihat nanti saja lah mereka pasti tahu risikonya seperti apa," jelas Sule.

3 dari 4 halaman

Menyerahkan Semua pada Yang Maha Kuasa

Sule mengaku menyerahkan hubungan Rizky Febian dan Mahalini pada Tuhan.

" Pasrahkan pada yang Maha Kuasa, semuanya sudah ada skenarionya. Apapun yang terjadi kita syukuri, kita nikmati, kan belum tahu kedepannya," kata Sule.

Beri Komentar