Merasa Ada yang Janggal, Jordi Onsu Tabrak Pembatas Jalan di Tol Cipali Usai Pecah Ban

Reporter : Kurnia
Senin, 31 Juli 2023 14:24
Merasa Ada yang Janggal, Jordi Onsu Tabrak Pembatas Jalan di Tol Cipali Usai Pecah Ban
adik Ruben Onsu itu mengalami kecalakaan mobil yang cukup aneh

Kabar tak begitu menyenangkan datang dari keluarga Onsu. Melalui fitur Instagram story, Jordi Onsu adik kandung Ruben Onsu mengabarkan usai mengalami kecelakaan mobil pada Sabtu, (27/7) lalu.

"06.16 tiba-tiba pecah ban belakang kanan dan mobil langsung hilang kendali menghantam pembatas jalan. Lumayan sempat zig zag kepelanting kanan kiri, untungnya @zaelani bawanya lagi santai sekitar 80-90 km/per jam. Airbag nggak keluar karena hantaman kiri kanan samping," kata Jordi Onsu yang dikutip pada Senin, (31/7/2023).

1 dari 3 halaman

Dari penggalan cerita yang ia bagikan, Jordi mengaku ada yang aneh dari kecelakaan yang dialaminya beberapa waktu lalu itu. Jordi Onsu ungkap jika dirinya sangat kaget karena merasa mobilnya seperti ada yang mendorong dari belakang.

" Posisi aku di depan penumpang, lumayan kaget karena kayak tiba-tiba mobil kayak ada yang dorong dari belakang, padahal belakang kita kosong," sambungnya.

Tak sampai di situ, hal lain yang menurutnya cukup menjanggalkan adalah pecahnya tiga ban mobil miliknya secara bersamaan.

" Pecah ban 3 bersamaan, agak mengherankan tapi puji Tuhan, Alhamdulillah puji syukur semua selamat sehat utuh. Syok banget kemarin seharian," tuturnya lagi.

2 dari 3 halaman

Dari foto yang dibagikan, temannya mengatakan di kilometer tol tersebut memang sering terjadi kecelakaan.

" Terus cerita sama teman yang tinggal di Cirebon, KM 162 Cipali. Were just tiny little pieces, semua Tuhan yang atur dan kehendaki. Sekali lagi, im so blessed Tuhan kasih perlindungan sedemikian rupa," katanya lagi.

Akibat kecelakaan tersebut, kondisi terkini adik ipar Sarwendah diketahui baik-baik saja.

" Kondisinya sekarang baik-baik saja, cuma benjol kamarin dan sudah membaik," kata Jordi Onsu yang dikutip dari laman detik.com.

Beri Komentar