Menjelang Hari H, Pihak WO Mundur dari Acara Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Reporter : Yoyok
Senin, 21 Februari 2022 17:45
Menjelang Hari H, Pihak WO Mundur dari Acara Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan
Elma Theana, selaku pemilik WO, pun angkat bicara terkait hal ini.

Pasangan yang lagi bungah-bungahnya, Venna Melinda dan Ferry Irawan akan segera melangsungkan pernikahan. Labarnya, dua sejoli ini akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 7 Maret 2022.

Sejumlah persiapan pun telak dilakukan. Namun, menjelang pernikahan yang tinggal beberapa hari lagi, tampaknya persiapan tersebut bakal berubah.

Hal ini terkait dengan pihak WO dari pernikahan Ferry dan Venna memilih untuk mundur.

1 dari 7 halaman

WO yang disewa oleh Venna Melinda dan Ferry Irawan merupakan milik dari artis Elma Theana. Ni Made Ayu Rachmawati, ibunda dari Venna Melinda, mengaku kecewa dengan WO milik Elma Theana tersebut.

Ibunda Venna Melinda mengaku kecewa dengan acara lamaran sang putri. Beliau mengaku kalau awalnya ia berencana untuk mengadakan acara tersebut di rumahnya.

Ni Made Ayu Ibu Venna Melinda © Diadona

2 dari 7 halaman

Namun, karena kasus covid-19 sedang tinggi, maka acara dipindahkan ke hotel dengan konsep outdoor. Ia pun mengatakan kalau acara tersebut berjalan berantakan.

" Akad nikah aja di Bali, sesuai dengan impiannya, lamarannya rencananya di rumah ini tapi karena covid naik saya khawatir. Kok gak ada tenda yaudah, kok ancur-ancuran orang pada kabur ada keluarga yang sudah sepuh ada yang lari-larian untung gak jatuh," ucap Ni Made Ayu Rachmawati.

3 dari 7 halaman

Elma Theana pun angkat bicara terkait pernyataan ibunda Venna Melinda. Elma pun menjelaskan terkait dengan acara lamaran sahabatnya tersebut.

" Sebenernya sih dilanjutkan di dalem, pas ngadain acara di luar udah disiapkan acara indoor. Tempat outdoor ini udah disepakati tadinya di rumah mama Ayu, karena di rumah mama Ayu akan banyak biaya-biaya yang dikeluarkan, kita kasih masukan acara kemarin udah disetujui dan disepakati Venna dan Ferry. Akhirnya kita buat di sana ada pawangnya juga karena ya kehendak Allah ya gimana kalau takdirnya hujan ya hujan," ucap Elma Theana.

Elma Theana © Diadona

4 dari 7 halaman

Elma Theana juga mengakui kalau dirinya sudah menjelaskan kepada ibunda Venna. Pihak WO pun juga telah meminta maaf.

" Aku udah bilang ke Mama Ayu kasih pengertian ya baik-baik aja, gak ribut-ribut saya sebagai WO udah minta maaf kalau gak sesuai. Saya minta maaf sebesar-besarnya, eventnya sudah terlaksana hanya itu, walaupun endorse kita melakukan yang terbaik," lanjutnya.

5 dari 7 halaman

Kini, WO milik Elma Theana tersebut tidak lagi menjadi wedding organizer pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda. Hal ini dikarenakan Ferry dan Venna lebih memilih mengadakan acara akad nikah di Bali. Elma Theana pun sempat kecewa karena hal ini.

" Akhirnya kita bertanya gimana, dengan banyak pertimbangan Ferry juga minta maaf, kalau yang di Bali tetep berjalan akad nikah sederhana aja. Yang di Jakarta dibatalin semua aja apa ya. Kita sampaikan kita mundur ada beberapa sih kecewa salah satunya cincin akad nikah, mereka gak mau support, ada kekecewaan dari mereka gitu. Kenapa saya tidak terlibat lagi takutnya kalau ada apa-apa saya gak mau disalahin," ungkap Elma.

6 dari 7 halaman

" Namanya juga sedih ya punya rasa kecewa, pas itu masih ego sendiri-sendiri ya tapi setelah mau ketemu InsyaAllah baik baik saja, bagaimana kita jadi sahabatyang baik, seneng suka duka tuh saling mengisi," pungkas Elma Theana.

Venna Melinda dan Ferry Irawan © Diadona

Beri Komentar