Menjalani Perawatan Kanker Payudara, Ibu Taylor Swift Juga Didiagnosis Tumor Otak

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 22 Januari 2020 17:37
Menjalani Perawatan Kanker Payudara, Ibu Taylor Swift Juga Didiagnosis Tumor Otak
Ibu Taylor Swift idap tumor otak.

Taylor Swift yang baru saja mengalami masalah dengan Justin Bieber kembali diperbincangkan. Kali ini bukan tentang karier maupun kontroversinya dengan penyanyi lain, melainkan sang Ibunda.

Beberapa waktu lalu, Ibunda Taylor, Andrea Swift didiagnosis mengalami kanker payudara. Setelah lama menjalani perawatan intensif, Taylor mengabarkan kembali melalui situs Elle, bahwa ibunya terkena tumor di otak.

1 dari 3 halaman

Kanker Payudara

Taylor Swift mengatakan bahwa ibunya terkena kanker payudara pada tahun 2015 silam. Saat didiagnosis penyakit tersebut, Andrea Swift langsung mrnjalani serangkaian perawatan kemoterapi.

" Ibuku menjalani kemoterapi, dan tentu itu menjadi hal yang sangat sulit untuk dilalui seseorang. Ketika menjalani perawatan, dokter menemukan tumor otak" Ujar pelantun 'Back to December' ini.

2 dari 3 halaman

Mengalami Masa Sulit

Taylor juga mengatakan bahwa hal ii merupakan masa sulit bagi keluarga. " Gejala yang ditunjukan seoroang penderita tumur sangat berbeda saat ia masih mengidap kanker. Jadi, ini adalah masa-masa tersulit bagi keluarga kami" lanjutnya.

Hal ini membuat Taylor harus mempersingkat jadwal turnya. Ia ingin fokus untuk menjaga dan merawat ibunya di masa-masa sulit seperti ini. Dara cantik ini juga mengungkapkan bahwa tidak ada yang tahu tentang apa yang akan terjadi, baik itu tentang perawatan yang akan dipilih untuk kesehatan ibunya.

3 dari 3 halaman

Kedua Orangtuanya Mengalami Kanker

Selain ibu, kabarnya ayah Taylor ternyata juga mengalami kanker, hal ini membuat Tyalor akan lebih mempehatikan ibunya untuk perawatan yang akan diberikan.

Beri Komentar