Meninggalkan Gemerlap Layar Kaca, Berikut Kabar Artis Cilik yang Terkenal Pada Masanya

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Selasa, 18 Februari 2020 22:56
Meninggalkan Gemerlap Layar Kaca, Berikut Kabar Artis Cilik yang Terkenal Pada Masanya
Kira-kira gimana ya kabar Baim Cilik, Abrakanizam sama Misca Mancung?

Menjadi seorang public figure ternyata nggak semudah keliatannya. Malah, karena beberapa alasan, banyak seleb yang harus berhenti dari gemerlap dunia layar kaca. Bisa jadi karena memang ada alasan tertentu atau karir yang memang sudah meredup.

Namun, ingatkah kamu dengan beberapa artis cilik ini? Pada masanya mereka sangat terkenal bahkan menjadi salah satu artis cilik dengan bayaran termahal. Namun, seiring berjalanya waktu mereka seakan-akan hilang dari layar kaca. Kemana ya?

1 dari 3 halaman

Baim Cilik

image © Diadona
Pemain sinetron yang terkenal dengan kata-kata 'Maafin Aim ya Allah' ini memang seakan-akan hilang dari peredaran. Bahkan, Baim pernah membintangi beberapa sinetron hingga menjadi artis cilik termahal pada masanya.

Sekarang, Baim sedang menempuh pendidikan di salah satu pondok pesantren di kota Batu, Jawa Timur. Penampilanya yang semakin dewasa serta semakin tampan emmbuat netizen kaget dengan perubahannya.

Ternyata Baim memang menginginkan untuk menempuh pendidikan di Pesantren agar bisa menghafal 30 jus.

2 dari 3 halaman

Abrakanizam

Abrakanizam © Diadona
Semakin beranjak dewasa, artis cilik Nizam semakin jarang terlihat di dunia hiburan. Nizam yang kini sudah berusi 14 tahun, mulai memperhatikan soal penampilannya. Kabarnya, ia melakukan serangkaian diet unutk menurunkan berat badan.

Walaupun sudah tak aktif lagi di dunia hiburan, Nizam tumbuh sebagai anak laki-laki pada umumnya. Ia sekarang suka berolah raga terutama basket dan juga terlihat sangat tinggi.

3 dari 3 halaman

Misca Mancung

Misca Mancung © Diadona
Tak banyak yang tahu tentang kehidupan terkini artis cilik Misca mancung. Kehidupannya sekarnag sudah berputar 180 derajat akibat masalah rumah tangga orang tuanya.

Dulunya tingal di rumah mewah, kini Mancung harus tinggal di rumah kontrakan kecil, Mobil yang dibeli dari hasil jerih payahnya bermain sinetron juga terpaksa harus digadaikan.

Kini hidup Mancung tak semakmur dulu. Ia harus membantu ibunya berjualan untuk memenuhi kebutuhannya.

Jadi, redupnya artis cilik dari dunia hiburan ini tentu memiliki alasan yang berbeda. Semoga semua bisa sukses dengan jalannya masing-masing ya!

Beri Komentar