Menikah Lagi, Istri Vincent Raditya Dituding Hamil Duluan dan Masih Remaja

Reporter : Aditia
Senin, 21 November 2022 14:41
Menikah Lagi, Istri Vincent Raditya Dituding Hamil Duluan dan Masih Remaja
Fanny Margaretha beberapa kali menampakkan potret baby bump sebelum pernikahan keduanya digelar

Hubungan asmara Vincent Raditya dan Fanny Margaretha usai menikah diterpa isu tak sedap. Sebelum pernikahan pun, keduanya sempat dituding bahwa Fanny Margaretha sudah mengandung anak Vincent Raditya.

Pernikahan keduanya digelar pada Sabtu (19/11/22) kemarin. Namun, beberapa postingan sang istri, Fanny Margaretha beberapa kali menampakkan potret baby bump sebelum pernikahan keduanya digelar membuat warganet ikut menduga kekasih Vincent Raditya tersebut telah mengandung.

“Sehat sehat ya bumil,” tulis pengikut Fanny Margaretha di postingannya pada 11 November lalu saat Fanny mengunggah foto dengan kaos putih yang memperlihatkan baby bump-nya.

1 dari 3 halaman

Tengah Mengandung

Istri Vincent Raditya Dituding Hamil Duluan dan Masih Remaja © Diadona

“ Beliin stroller baby yang baru ya Capt. Jangan pake yang lama, btw semoga persalinan nya lancar ya,” tulis seorang warganet yang menduga Fanny Margaretha tengah hamil.

“ fotonya ko dicrop bgtu,” sambung warganet lainnya.

" Sudah hamil besar baru dinikahin," timpal netizen lainnya.

" Emang sama istrinya ini hamdun juga berarti tipe pria suka menghamili baru menikahi yah," sambung netizen lainnya.

2 dari 3 halaman

Masih Muda

Istri Vincent Raditya Dituding Hamil Duluan dan Masih Remaja © Diadona

Tak Cuma tudingan hamil duluan, Vincent Raditya juga dituding menikahi seorang yang usianya terpaut jauh darinya. Disinyalir, Fanny Margaretha masih remaja dan berusia cukup muda.

“ Patut jadi anaknya bukan pacar/istri,” ungkap warganet.

“ Kiarain anaknya capt,” sambung warganet lainnya.

3 dari 3 halaman

Seperti diketahui, Kapten Vincent sebelumnya sempat menikah dengan Vegen Acni dan Novita Condro. Dua pernikahannya itu berujung perceraian.

Perceraian Kapten Vincent dan Novita Condro sempat menuai sorotan publik karena dipicu keributan. Pasalnya, keduanya saling menuduh berselingkuh.

Sang mantan istri, Novita pun sempat menyebut bahwa Vincent Raditya disinyalir memacari gadis muda yang dikabarkan tengah mengandung anaknya.

 

Beri Komentar