Mengharukan, Gadis Ini Temukan Kembali Trailer Film yang Ia Buat untuk Perceraian Orang Tuanya

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 13 Maret 2020 14:01
Mengharukan, Gadis Ini Temukan Kembali Trailer Film yang Ia Buat untuk Perceraian Orang Tuanya
Gadis ini membuat trailer untuk perceraian orang tuannya saat berumur 10 tahun.

Masih ingat nggak hal menarik apa yang pernah kamu lakukan waktu kecil? Banyak hal yang pastinya kita lakukan di waktu kecil ya. Namun, ada sebagian yang kita ingat dan sebagian lagi yak tak sengaja kita lupakan.

Berbicara tentang hal yang dilakukan saat kecil, salah satu akun Twitter @filmtrashed ini membagikan sebuah trailer film yang dibuatnya saat berumur 10 tahun. Trailer film tersebut bukanlah trailer film biasa melainkan trailer film tentang perceraian kedua orang tuanya.

1 dari 2 halaman

Dengan menuliskan caption, " Ketika aku berumur 10 tahun, aku membuat trailer film untuk orang tuaku yang bercerai dan aku baru saja menemukannya???" Nampaknya, pemilik akun @filmtrashed ini baru saja menemukan trailer film penuh emosional yang ia buat saat berumur 10 tahun.

Dalam trailer berdurasi 1:34 menit itu, kamu bisa melihat deretan foto-foto orang tuanya dan beragam foto yang mengisyratkan tentang perceraian. Foto-foto tersebut tertata apik dengan sederet caption dramatis yang ia selipkan. Tak sampai di situ saja, bahkan ia juga mencantumkan beberapa nominasi dan penghargaan persis seperti trailer film pada umumnya.

2 dari 2 halaman

Banyak warganet yang merasa terharu setelah menyaksikan trailer film yang dibuat gadis ini. Terutama dengan nama nominasi dan penghargaan yang ia buat.

" sad yet honest film award" Tulis akun @vapegyu dengan menambahkan emotikon menangis di akhir komentarnya.

" Oh tuhan, ini benar-benar menyedihkan" Tweet akun @IntanetOwna.

" Jujur saja jika anakku membuat sesuatu seperti ini aku akan mempertimbangkan kembali perceraian itu" Komentar akun @hasangothandles.

Tak sedikit juga lho warganet yang menyebut jika trailer tersebut layak masuk Oscar. Seperti akun @2seok_sunflower ini, " (Trailer film) ini layak mendapatkan Oscar"

Hal yang hampir sama juga diutarakan akun @twinkleswift, " oscar worthy."

Memang tak bisa dipungkiri, trailer film tersebut memang mengharukan. Terlebih dibuat oleh anak berusia 10 tahun. Kalau kamu, apa kamu tersentuh juga setelah melihat trailer itu? Kamu bisa sahre di kolom komentar ya.

Beri Komentar