Mengenang Karya Glenn Fredly, Berikut Lagu-Lagu yang Nempel di Hati Para Fans

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 8 April 2020 21:55
Mengenang Karya Glenn Fredly, Berikut Lagu-Lagu yang Nempel di Hati Para Fans
Banyak sekali karya hebat Glenn Fredly yang akan selalu dikenang. Berikut beberapa lagu hits yang membuat fans di Twitter menjadi ambyar.

Kabar meninggalnya penyanyi Indonesia Glenn Fredly kian banyak menuai kesedihan. Tak hanya keluarga dan sahabat terdekat yang merasakan duka, banyak fans dan penggemar setia Glenn Fredly merasa sangat kehilangan sosok yang baik hati tersebut.

Berikut deretan cuitan para fans di akun Twitter yang mendeskripsikan rasa duka mendalam pada sang penyanyi legendaris dan meninggalkan karya-karyanya untuk indutri musik Indonesia.

1 dari 5 halaman

1. Sekali Ini Saja

Yap, salah satu lagu yang sangat mengenang di hati para fans adalah Sekali Ini Saja. Cuitan akun twitter @_cullpjfc tersebut mengungkapkan duka terdalam dan menjadikan lagu ini adalah salah satu karya yang paling diingat dan ada di galeri ponselnya. 

2 dari 5 halaman

2. Januari

Lagu Januari ini juga mengingatkan kita akan perpisahan dan akhir cinta. Banyak para penggemar yang mengingat lagu ini karena liriknya yang dalam dan menyentuh. Seperti halnya cuitan akun @ntahyentahidak ini, dia mengungkapkan kenangan karya yang tak terlupakan serta memberikan ungkapan duka atas berpulangnya Glenn Fredly.

3 dari 5 halaman

3. Kasih Putih

Tak hanya lagu Januari, para penggemar juga memposting lagu kenangan yang berjudul Kasih Putih. Dalam cuitannya di akun Twitter, @Gilangabjulu, memberikan ucapan selamat jalan serta mengungkapkan rasa kagum dan mengigat selalu karya terbaik dari Glenn Fredly.

4 dari 5 halaman

4. Akhir Cerita Cinta

Selain itu, ada pula penggemar, @gascarjr yang memposting lagu kenangan Glenn Fredly yang berjudul Akhir Cerita Cinta dalam akun twitternya. Dalam postingannya terseut tampak dia menikmati aksi perform sang idola dalam suatu konser. Tak lupa memberikan ucapan duka mendalam serta rasa terima kasih atas karya-karya hebat selama ini.

5 dari 5 halaman

5. Selesai

Lagu Selesai yang dinyanyikan oleh Glenn Fredly ini juga menjadi salah satu karya yang menjadi kenangan para penggemar. Akun twitter @chacaloupatty ini memposting video berdurasi 45 detik mengenai lagu ini. 

Banyak sekali karya-karya hebat yang dibuat oleh Glenn Fredly semasa hidupnya. Terimakasih atas semua dedikasi dan prestasi yang diberikan dan memberikan warna dalam dunia musik Tanah Air. Selamat jalan Glann Fredly. Semua karya-karya indahmu akan tetap dikenang dan selalu berkesan di dalam hati.

Beri Komentar