Mengawali Hubungan dengan Selingkuh, 3 Seleb Ini Malah Terlihat Bahagia!

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 21 Oktober 2020 16:23
Mengawali Hubungan dengan Selingkuh, 3 Seleb Ini Malah Terlihat Bahagia!
Kira-kira siapa saja ya?

Perselingkuhan memang sudah tak asing lagi di telinga kita, perbuatan tercela tersebut memang banyak sekali yang membenci dan dihindari, namun masih saja sampai saat ini sering dilakukan oleh orang-orang disekitar kita.

Tak jarang beberapa selebriti juga banyak yang melakukan perbuatan selingkuh tersebut. Banyak yang berakhir buruk setelah mereka berselingkuh, Namun, beberapa dari mereka ada juga yang tetap terlihat bahagia dan menjalani kehidupan percintaan yang tentram setelah melakukan perselingkuhan, siapa kira-kira siapa saja ya selebritis tersebut?

1 dari 3 halaman

1. Demian Aditya dan Sara Wijayanto

Demian Aditya © Diadona

Mantan Istri Demian, Yulia Rachman dulunya sempat memergoki Demian Aditya berselingkuh dengan Sarah Wijiyanto. Hal tersebut pun sempat menghobohkan masyarakat, lho!

Namun, pasca perselingkuhan tersebut, mereka berdua tampak lebih mesra dan jarang mendapatkan isu-isu gpssip percintaan. Demian dan Sarah tampak bahagia dan mengunggah kemesraan mereka di sosial media pribadinya.

2 dari 3 halaman

2. Mieke Amalia dan Tora Sudiro

Tora Sudiro dan Mieke Amalia © Diadona

Sang mantan istri dari Tora Sudiro, Anggraini sempat memergoki Tora sedang berselingkuh dengan Mieke Amelia. Ia diketahui menggrebek Tora di sebuah hotel di kawasan Bandung, Alhasil dari penelusurannya, Anggraini dan Tora resmi bercerai pada tahun 2009 lalu.

Walaupun mereka mengawali hubungan dengan hal yang tidak baik, Tora SUdiro dan Mieke Amalia terlihat bahagia dengan anak-anaknya dan akan merayakan ulangtahun pernikahan ke-11 lho!

 

 

3 dari 3 halaman

3. Krisdayanti dan Raulemos

Krisdayanti dan Raul Lemos liburan ke Eropa di tengah wabah corona © Diadona

Pada saat itu sang Diva, Krisdayanti dikabarkan berselingkuh dengan seorang pria dari Timor Leste bernama Raul Lemos. Padahal, semua tahu bahwa Krisdayanti atau cap disebut KD sedang menyandang status sebagai istri Anang Hemansyah dan memiliki dua anak yaitu Aurel dan Azriel.

Beberapa tahun berlalu, kini Krisdayanti dan Raul pun telah hidup bahagia begitu pun dengan Anang yang sudah menikah dengan Ashanty.

Beri Komentar