Mengantarkan Cucu Berobat Tapi Uang Malah Ketinggalan, Pilu Nenek Ini Sampai Menangis

Reporter : Riza Umami
Senin, 2 Maret 2020 05:00
Mengantarkan Cucu Berobat Tapi Uang Malah Ketinggalan, Pilu Nenek Ini Sampai Menangis
Video nenek yang mengantarkan cucu berobat tapi malah ini yang terjadi.

Kasih nenek pada sang cucu memang begitu besar, bahkan melebihi rasa sayang pada diri sendiri. Nampaknya itu yang bisa dilihat dari cuplikan video berikut ini. Sang nenek menemani cucunya dan hendak mengantarkan untuk berobat. Namun, ini yang terjadi.

1 dari 3 halaman

Nenek dan cucunya menggunakan sebuah bajay untuk menghemat biaya perjalanan. Saat sudah sampai, beliau pun turun bersama dengan cucunya dan bajay itu berlalu pergi. Sang nenek seperti sedang mencari sesuatu. Ternyata, beliau tak bisa menemukan tasnya yang berisi uang yang akan digunakan untuk cucunya berobat.

Ketika menyadari bahwa tasnya tertinggal di bajay tersebut, nenek pun jadi panik dan bersedih. Beliau sampai menangis dan cucunya berusaha untuk menghiburnya dan membantu mencari tasnya meski tidak ketemu. Namun, tiba-tiba hal yang tidak terduga terjadi.

2 dari 3 halaman

Bajay yang tadi dinaiki sang nenek dan cucunya kembali lagi. Sang sopir bajay pun langsung menyerahkan tas nenek yang ketinggalan tersebut. Nenek ini begitu bahagia dan hendak memberikan uang tanda terima kasih. Namun, supir ini menolaknya.

Nenek ini terharu sampai menangis. Supir ini begitu baik mau mengembalikan tas berisi uang ini padanya. Akhirnya sang nenek bisa mengantarkan cucunya untuk berobat. Berikut beberapa komentar dari netizen.

3 dari 3 halaman

" Di tengah manusia jaman now yg super egois dan individualisme masih ada yg manusia yg berhati mulia.. Semoga semakin banyak manusia2 berhati mulia.. Aamiin" , tulis @lianyryanto.

@andramiraldy membalas, " Gw cowok, tapi gw nangis lihat ini."

@uwiasni menulis, " jika sudah tidak ada lagi orang baik d dunia ini, maka jadilah salah satunya."

Selalu ada kebaikan yang bisa kita lakukan di dunia yang kejam ini. Semangat terus untuk berbuat baik pada sesama. Bantu sebarkan video ini ya agar makin banyak orang yang melakukan hal baik dalam hidupnya.

Beri Komentar