Membawa Duka Mendalam, Syekh Ali Jaber sampai Disholatkan dari Palestina

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 15 Januari 2021 11:51
Membawa Duka Mendalam, Syekh Ali Jaber sampai Disholatkan dari Palestina
Ulama Syekh Ali Jaber meninggal dunia.

Syekh Ali Jaber merupakan salah satu ulama besar Indonesia. Kamis (14/1/2021), Syekh Ali Jaber dikabarkan berpulang di RS Yarsi Jakarta pagi ini pukul 09.00 WIB. Syekh Ali yang lahir di Madinah pada 44 tahun silam ini diketahui telah memiliki seorang putra usai menikah dengan Umi Nadia pada tahun 2008.

Tak hanya keluarga yang merasa terpukul, beberapa pihak juga merasakan duka yang mendalam atas meninggalnya Syekh Ali Jaber. Kesedihan ini muncul di kalangan selebriti tanah air yaitu Deddy Corbuzier, Ia turut berduka atas meninggalnya Syekh Ali Jaber. Hal itu ditunjukkannya dengan mengunggah foto dirinya sedang salat berjamaah diimami oleh ulama besar itu di laman instagram.

1 dari 3 halaman

Dalam postingannya, Deddy mengatakan bahwa dirinya akan merindukan sosok Syekh Ali Jaber yang dikabarkan meninggal mendahuluinya,

" Innalillahi wa innailaihi rojiun. Tak ada luka, tak ada penderitaan, tak ada sakit di surga. Akan merindukanmu," tulis Deddy.

Tak hanya itu saja, artis Arie Untung yang menuliskan ungkapan rasa duka atas meninggalnya Syekh Ali Jaber.

2 dari 3 halaman

Syekh Ali Jaber © Diadona

Melalui akun Instagram miliknya, Arie Untung membagikan sebuah video tentang Syekh Ali Jaber. Bersama dengan itu, dia juga membagikan gambar chat terakhir dirinya bersama dengan Syekh Ali Jaber. Arie menuliskan bahwa itu adalah nasehat terakhir dari Syekh Ali Jaber untuk dirinya.

" Liat vn ini belum terbuka dan isinya nasihat terakhir buat aku," tulis Arie.

3 dari 3 halaman

Bahkan, doa terus mengalir dari berbagai penjuru. Dalam unggahan akun Intagram @ariekuntung, menyebutjkan bahwa warga Gaza juga memberikan doa dan melaksakaan Sholat Gaib dari sana.

"Sholat Gaib warga Gaza

Masya Allah Sholat Gaib warga Gaza untuk @syekh.alijaber rahimahullah
Banyak yg mencintai dan mendoakan beliau
Insya Allah Husnul khotimah
.
Aamiin" tulisnya.

Segenap keluarga besar Diadona.id turut berduka yang sedalamnya, semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-Nya, dan yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan.

      View this post on Instagram      

A post shared by Arie Untung (@ariekuntung)

Beri Komentar