Mayangsari Bagikan Tips Agar Suami Tak Direbut Pelakor, Netizen: Lupa Ngaca dan Amnesia Ya?

Reporter : Aditia
Selasa, 21 Maret 2023 11:00
Mayangsari Bagikan Tips Agar Suami Tak Direbut Pelakor, Netizen: Lupa Ngaca dan Amnesia Ya?
Setelah heboh dengan tips uang saku 10 juta ke pasar, kini Mayangsari bagikan tips anti pelakor

Sebutan Pelakor menjadi booming akhir-akhir ini semenjak banyaknya kasus perselingkuhan yang dialami oleh para selebriti tanah air.

Hal ini juga menjadi perbincangan antara Ashanty dan Mayangsari di podcast terbarunya yang akhirnya menjadi sorotan warganet.  Pasalnya, Mayangsari sempat heboh pada zamannya karena diberitakan menjadi perebut suami orang, Bambang Trihatmodjo yang sebelumnya merupakan suami dari Halimah Agustina Kamil (m. 1981–2010).

Di podcast tersebut, Mayangsari memberikan nasihat dan tips agar istri bisa menjauhkan suami dari pelakor. Ucapannya tersebut mengundang reaksi warganet yang mengaitkan kisah masa lalu Mayangsari yang dulu sempat disebut perusak rumah tangga orang.

1 dari 4 halaman

Harus Wangi

Mayangsari Bagikan Tips Agar Suami Tak Direbut Pelakor © Diadona

Menjadi istri dari Bambang Trihatmodjo, tentunya membuat Ashanty penasaran dengan tips agar dapat menjaga keutuhan rumah tangga. Dengan gamblang, Mayangsaari membeberkan kunci agar suami tidak direbut pelakor ala dirinya.

“ Punya tips gak buat yang nonton, perempuan-perempuan yang udah punya suami,” tanya Ashanty dalam podcastnya.

“ “ Yang terpenting ya ibu-ibu kalau di rumah wangi aja. Kalau aku prinsipnya gini, mau di rumah atau di luar ya aku harus sama. Rata-rata perempuan begitu, nanti kalau pergi baru (dandan). Tapi nanti giliran lakinya lirik yang lain gak rela,” ujar Mayangsari, dilansir dari Instagram @lambenyinyiir pada Kamis, (17/11/22).

2 dari 4 halaman

Harus Cantik

Mayangsari Bagikan Tips Agar Suami Tak Direbut Pelakor © Diadona

Mayangsari pun menekankan kepada para ibu-ibu yang sudah berumah tangga agar selalu tampil cantik supaya para suami tidak melirik perempuan lain.

Penyanyi legendaris ini mengungkapkan bahwa menjadi cantik itu perlu ditanamkan sebagai mindset agar hidup lebih berwarna.

“ Prinsipnya gue setiap hari di rumah harus cantik. Pikirin seperti itu, bangun mindset kita. Kita ngejalanin, yaudah itu akan jalan dengan sendirinya. Kalo kita cantik ya, hidup kita juga akan lebih berwarna,” jelas mayangsari.

3 dari 4 halaman

Disinggung Soal Masa Lalu

Mayangsari Bagikan Tips Agar Suami Tak Direbut Pelakor © Diadona

Ucapan Mayangsari tersebut sontak mendapat tanggapan beragam dari warganet. Warganet pun ikut menyinggung masa lalu sang artis yang sempat dikabarkan menjadi perebut suami orang.

Warganet tak lupa jika Mayangsari sempat dijuluki Pelakor legendaris karena kisah cinta segitiganya setelah diduga merebut Bambang Trihatmodjo dari Halimah.

“ Mendadak lupa at pura2 bego hayy kamu nenek moyang pelakor,” tulis warganet dalam komentar tersebut.

“ ini mah suhunya pelakor,” sambung yang lainnya.

“ Pelakor yg takut Ama pelakor,” ungkap warganet.

4 dari 4 halaman

Disuruh Berkaca

Mayangsari Bagikan Tips Agar Suami Tak Direbut Pelakor © Diadona

Tak sampai situ saja, warganet pun menyindiri Mayangsari agar berkaca. Netizen juga menyinggung bagaimana tips dari Mayangsari tersebut diklaim sebagai cara supaya dapat menaklukkan suami orang.

“ Pgn bawain kaca,” tulis netizen.

“ Lah. Bukannya doi pelakor legend,” ungkap warganet.

“ Kaga malu ya sama omongannya sendiri,” sambung warganet lainnya.

 

 

Beri Komentar