Masih Muda, Cita Citata Tak Malu Pamer Rambut Ubannya yang Sudah Mulai Muncul

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 31 Desember 2021 18:23
Masih Muda, Cita Citata Tak Malu Pamer Rambut Ubannya yang Sudah Mulai Muncul
"Bener ngga sih di cabut katanya bakal tambah banyak?"

Kehidupan artis tanah air memang seolah tak habis menyita perhatian publik. Terlebih, dari laman unggahan Instagramnya sendiri mereka kerap membagikan potret keseharian yang bahkan sampai bikin warganet nggak nyangka.

1 dari 5 halaman

Terbaru, ada penyanyi Cita Citata mengunggah potret sehelai rambutnya yang memutih. Dengan caption " Pengingat umur semakin berkurang dan beban semakin bertambah" itu, Cita tak segan menunjukkan rambut putihnya.

2 dari 5 halaman

" Bener ngga sih di cabut katanya bakal tambah banyak?" lanjut Cita Citata. Sontak saja, ungagahn Cita tersebut mendapat koemntar dari kristida Dangdu. " Neng mah masih muda atuh cusss irit jd ngk usah high light rambut lagi ah k salon" komen Kristina.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by CITA CITATA (@cita_citata)

 

Tak hanya itu, banyak komentar warganet yang juga tak kalah kaget. "Uban: cahaya", "Tp puas lho abis cabut uban begini", "Padahal blm 30 ya umur nya udh beruban, rasanya udh tua klu udh ada uban ya,aq dah banyak jg uban nya", dan masih abnyak lagii komentar dari warganet.

4 dari 5 halaman

Ya, seperti yang sudah kita ketahui kalau Ciat Citata adalah seorang penyanyi kelahiran 14 Agustus 1994. Jadi saat ini ia masih bermr 27 tahun.

5 dari 5 halaman

Meski terkenal dengan seorang biduan dangdut, namun awal kariernya dimulai dari panggung resepsi waktu duduk di abngku kelas 4. Ia juga mengawali kariernya sebagai penyanyi jazz. Namun ketika bergabung dengan Sani Musik Indonesia pada pertengahan tahun 2014, ia tampil sebagai penyanyi dangdut.

Beri Komentar