Masih Dirahasiakan, Jessica Iskandar Bocorkan Arti Nama dari Anak Keduanya

Reporter : Sheila Fathin
Kamis, 12 Mei 2022 17:00
Masih Dirahasiakan, Jessica Iskandar Bocorkan Arti Nama dari Anak Keduanya
Apa arti nama dibalik anak Jessica Iskandar?

Pasangan selebritis Jessica Iskandar dan Vincent Verahaag tengah diliputi kebahagiaan. Keluarga kecil mereka telah mendapatkan tambahan satu orang lagi. Jessica sendiri dikabarkan baru saja melahirkan anak keduanya di rumah sakit Pondok Indah pada pukul 12.34 Sabtu, 7 Mei 2022.

1 dari 4 halaman

Seperti yang diketahui, apabila anak kedua dari Jessica Iskandar ini masih dirahasiakan wajah dan namanya. Namun, Jessica tidak merahasiakannya seratus persen perihal nama sang anak. Ia memberikan bocoroan berupa arti nama dari sang bayi.

2 dari 4 halaman

Bocoran Nama Sang Anak

Jessica dan Vincent masih belum ingin membocorkan nama sang anak ke awak media dan publik. Saat diwawancarai, mereka berdua hanya mampu memberikan arti nama dari anak keduanya.
" Kita memberikan nama anak kan pastinya ada doa yang... tulus dari orang tua buah anak itu," kata Jedar. Ia pun menambahkan " Semoga anak ini bisa menjadi pemimpin yang kuat yang baik buat dirinya, buat lingkungannya."

3 dari 4 halaman

Vincent pun juga mengiyakan perkataan Jedar, istrinya. Ia juga menambahkan dan mendoakan agar anaknya bisa membawa kekuatan untuk keluarganya.

" Dia juga membawa kekuatan, streght, power, and di juga membawa nama keluarga dari papa aku. Kan emang turun termurun. It's an honor!"

4 dari 4 halaman

Nama Anak Baru Ditentukan Malam Hari

Ternyata, Jessica Iskandar baru menentukan nama anaknya setelah hari pertama kelahiran. Yang mana nama putra mereka baru ditentukan pada malam hari pukul 10.00

Mereka berdua tampak bersyukur dengan kehadiran putra keduanya ke dunia ini.

Beri Komentar