Marshanda Banjir Kritik Netizen, Usai Disebut Pakai Baju Terbuka Pas Bulan Ramadhan

Reporter : Nasa
Minggu, 26 Maret 2023 13:18
Marshanda Banjir Kritik Netizen, Usai Disebut Pakai Baju Terbuka Pas Bulan Ramadhan
Marshanda kembali banjir kritik dari netizen karena hal ini...

Marshanda menuai kritik pedas dari netizen, soal unggahan video di laman Instagram pribadinya. Pada video unggahan tersebut, Marshanda menggunakan pakaian berbahan brukat berwarna kuning yang terawang.

Perempuan 33 tahun tersebut juga berjoget-joget dalam video yang diunggahnya. Hingga tulisan ini dibuat, unggahan video tersebut nampaknya sudah di takedown oleh Marshanda sendiri selaku pemilik akun.

1 dari 4 halaman

Dianggap Pamer Aurat di Bulan Ramadhan

Marshanda Banjir Kritik Netizen © Diadona

Marshanda pun tampak gembira sembari melompat-lompat kecil saat menyanyikan lagu The Sound: dari band The 1975. Pada video itu, Marshanda memakai riasan dengan lipstik merah dan eyeshadow emas.

Mantan istri Ben Kasyafani ini juga memakai anting kuning yang sedana dengan pakaiannya dan terdapat dua manik-manik di dahinya.

" Cuma bersenang-senang dengan penampilanku," tulis Marshanda dalam bahasa Inggris, seperti dikutip dari laman Instagramnya

2 dari 4 halaman

Ada satu hal yang menyita perhatian warganet adalah pakaian Marshanda yang dianggap memperlihatkan bagian dadanya, seolah ibu dari satu anak ini tidak memakai pakaian dalam.

Namun, ada beberapa warganet yang membela Marshanda dan mengatakan pakaian Marshanda memiliki kain tipis di dalamnya.

3 dari 4 halaman

" Orang-orang kenapa sih ini yg pd hate comment hellowwww puasa ya puasa aja. Itu kan udah niat dari diri lo ga ada urusan sama postingan dia!! Kalau ga suka ya udah gak usah dilihat. Selesai!!" komentar novi***.

" Astagfirullah postingan buat orang batal puasa aja, dia kira bagus kayak gitu," imbuh @nur.f***.

" Hapus aja Ca postingannya, lagi bulan puasa lho #langsungilfil," kata @daiva***.

" Pada focus ke baju ya jadinya kak, bukan ke muka," imbuh nua_de***.

4 dari 4 halaman

Kampanye Kesehatan Mental

Sementara itu, Marshanda sendiri belakangan cukup kerap menyita perhatian netizen berkat beragam konten yang diunggahnya di media sosial. Salah satunya, soal kesehatan mental yang menurutnya perlu jadi perhatian serius di kalangan masyarakat.

Marshanda sendiri diketahui juga sempat bertolak ke Amerika Serikat untuk menjalani terapi kesehatan mental, meskipun sempat mengalami sejumlah insiden serius yang membuatnya harus berurusan dengan rumah sakit jiwa di sana.

Wahh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar